Astaga! Pengantin Baru ini Disiram Air Keras – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Astaga! Pengantin Baru ini Disiram Air Keras

kendaripos.fajar.co.id– Asep terbilang suami sadis. Pasalnya ia tega mengancam membunuh bahkan menyiram wajah isteri nya dengan air keras. Akibat penganiayaan tersebut kelopak mata  sang isteri berinisial SR pun melepuh.

iasteri

Kata SR kondisi itu bermula  2 pekan lalu, saat itu ia menerima pesan singkat yang tidak dikenal di handponenya.  Pesan itu bernada ancaman pembunuhan. Nah beberapa saat kemudian ia tertidur, dalam tidur itulah ada seseoarng yang menyiramkan air keras ke wajah SR. Saat itu juga ia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kemaraya.

Sayang polisi saat itu tidak menemukan petunjuk dan barang bukti dari pelaku. Nanti setelah polisi melakukan penyeldidikan  barulah diketahui bahwa pelaku penyiraman dan ancaman teror tersebut adalaah Asep.

Malam itu juga Asep ditangkap di rumahnya di Jalan Nusa Indah, Kemaraya. Saat diinterogasi, pria itu mengakui telah melakukan teror dan menyiram istrinya dengan air raksa. “Jadi pelaku menggunakan dua nomor telepone. Satu untuk berkomunikasi dengan istrinya sebagai seorang suami dan satu nomor lagi bertindak sebagai pelaku teror,” ungkap dokter forensik di RS Bhayangkara Kompol Mauludin, Kamis (14/4).

Asep mengatur semua siasat kasus itu. Mulai dari teror bahwa akan membunuh istrinya, membuka jendela untuk menyiram. “Jendela kamar itu sengaja dibuka, biar seakan-akan disiram orang lain. Karena awalnya keluarga ini menduka pelaku teror dan penyiraman adalah tetangga. Setelah kami selidiki ternyata tidak ada keterlibatan pihak lain,” tutur Mauludin.

Sementara itu SR mengungkapkan, ia merasa tidak punya salah pada suami yang baru menikahinya 2 bulan lalu. Hubungan mereka sangat mesra layaknya pengantin baru. “Memang saya sempat bermasalah dengan mantan istri Asep. Namun itu hanya sebentar. Saya bingung kenapa suamiku ini menyiram saya seperti ini,” katanya sambil menangis.

Kapolsek Kemaraya, Iptu Jimmi Fernando membeberkan, modus pelaku tega menyiram agar tak ada yang menyukai wajah istrinya. Ia kadang cemburu dan dendam. “Tapi kami belum tahu apa modus lain pelaku. Kami masih melakukan penyelidikan. Pelaku sendiri dijerat pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” tegasnya. (c/egy)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top