Anandonia-Luale Belajar Jurnalistik – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Anandonia-Luale Belajar Jurnalistik

BERKUNJUNG DI DAPUR REDAKSI KENDARI POS---Redaktur Metro Kendari, Darwin Sihombing saat menjelaskan proses meramu berita kepada peserta anandonia dan luale, Jumat (15/4/2016) sore.

BERKUNJUNG DI DAPUR REDAKSI KENDARI POS—Redaktur Metro Kendari, Darwin Sihombing saat menjelaskan proses meramu berita kepada peserta anandonia dan luale, Jumat (15/4/2016) sore. Foto:Muhammad Yusuf

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI–-20 puluh finalis pemilihan anandonia (pemuda) dan luale (gadis) di Kota Kendari melakukan kunjugan ke dapur redaksi Kendari Pos. 10 luale dan 10 anandonia yang akan mengikuti seleksi puncak sebagai anandonia dan luale  Kota Kendari itu ingin mengetahui lebih banyak terkait perusahaan media Kendari Pos, terkhusus belajar dunia jurnalistik.

Anandonia dan luale yang didampingi Indah Sriwana dari Dinas Pemuda, Olahraga, Parawisata dan Industri Kreatif Kota Kendrai ini banyak mendapat penjelasan terkait bisnis media Kendari Pos dan proses kerja jurnalis dari Pimpinan Redaksi kendaripos.fajar.co.id. Tak hanya itu, mereka juga ditunjukkan langsung bagaimana sebuah berita dari seluruh Indonesia hingga proses layout berita dan iklan oleh Redaktur Metro Kendari, Darwin Sihombing bersama sejumlah kru redaksi.

Indah Sriwana mengungkapkan, para anandonia dan luale telah melukan serangkan kegiatan diantaranya, melakukan penanaman pohon di Pantai Nambo. Hal itu dilakukan untuk memberikan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan hidup agar tetap hijau.

Pemimpin Redaksi kendaripos.fajar.co.id, Sawaluddin Lakawa bersama anandonia dan luale serta para pendamping dari Dinas Pemuda, Olahraga, Parawistaa dan Industri Kreatif Kota Kendari di Graha Pena Kendari Pos, Jumat (15/4/2016) sore)

Pemimpin Redaksi kendaripos.fajar.co.id, Sawaluddin Lakawa bersama anandonia dan luale serta para pendamping dari Dinas Pemuda, Olahraga, Parawistaa dan Industri Kreatif Kota Kendari di Graha Pena Kendari Pos, Jumat (15/4/2016) sore).foto:Muhammad Yusup

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Kendari Pos terhadap kegiatan pemilihan anandonia dan luale ini. Tentu saja dengan mendengarkan pengarahan pimpinan Kendari :Pos, maka para analuale dan anandonia ini bisa terbuka wawasannya terkait media massa, sehingga kedepan kalau mereka berminat bisa menekuni dunia jurnalistik dan bisnis media,” kata Indah Sriwarna seusai melakukan dialog dengan jajaran pimpinan Kendari Pos. (Muhammad Ery)  

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top