Tafdil vs Masyura, Bersaing di Enam Partai – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Bombana

Tafdil vs Masyura, Bersaing di Enam Partai

H. Tafdil (kiri) dan Masyura (kanan)

H. Tafdil (kiri) dan Masyura (kanan)

kendaripos.fajar.co.id, KENDARI  – Persaingan antara Bupati Bombana, H Tafdil dan Wakilnya Hj. Masyura pada putaran Pilkada Bombana 2017,  tak dapat dihindari. Itu sudah tergambar pada upaya mendapatkan dukungan partai pengusung, dimana dua kandidat mendaftar pada enam partai yang sama.

Enam partai dimaksud yakni, Nasdem, Golkar, PDIP, PBB, PKS dan Gerindra. Masih ada satu partai layak ditunggu, yakni PAN. Menarik ditunggu, pada siapa partai matahari terang ini bakal berlabuh. Pasalnya, keduanya adalah petinggi PAN yang memegang posisi strategis. Tafdil adalah Ketua DPD PAN Bombana, sedang Hj Masyura adalah Wakil Ketua DPW PAN Sultra.

BACA JUGA :  BPR Sultra Dorong Kemajuan SDM dan Perkuat Internal Audit

“Dari beberapa kandidat bupati yang mendaftar di Parpol, tidak semua memperlihatkan keseriusan bertarung di Pilkada. Saya menilai, hanya tiga nama yang serius maju, yang mana dua  diantaranya Tafdil dan Masyura,” ungkap Sudirman, Politisi PBB Bombana kepada kendaripos.fajar.co.id, kemarin (12/4).

Ada Sembilan nama yang telah mendaftar pada enam partai dimaksud. Tiga nama diantaranya  selalu mendaftar di enam partai. Mereka adalah H Tafdil, Bupati Bombana, Hj Masyura, Wakil Bupati Bombana serta H Kasra Jaru Munara, warga Bombana yang menjadi pengusaha di Singapura.

BACA JUGA :  Mantan Bupati Bombana Dieksekusi di Baubau

Sejumlah nama lain yang ikut mendaftar yakni, Sahrun Gaus, mantan anggota DPRD Bombana, Sucianti Saenong, politisi Partai Golkar, Arianti Pulopadang, dan Arsyad, anggota DPRD Bombana serta Sadikin Tambera. (nuriadi)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top