SYL : Kalau Ada Setoran ke Panitia Munaslub, Maafkan Saya, Saya Akan Mundur – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

SYL : Kalau Ada Setoran ke Panitia Munaslub, Maafkan Saya, Saya Akan Mundur

Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo

Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo

kendaripos.fajar.co.id Calon Ketua Umum Partai Golkar yang juga Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo menolak gagasan sumbangan caketum sebesar Rp 20 miliar ke panitia Munaslub. Setoran itu bertujuan untuk mencegah politik uang saat perhelatan Munaslub 7 Mei nanti.

Syahrul menganggap rencana itu merusak Golkar. Kewajiban penyetoran Rp 20 miliar malah semakin mengidentikkan partainya dengan permainan politik. Padahal, semangat di Munaslub nanti adalah pemilihan yang bebas dari money politics.

BACA JUGA :  Kursi Fahri Digoyang, Fahri Melawan

“Saya tidak suka, saya tidak biasa. Saya lima kali juga ikut Pilkada tidak pakai uang. Jadi maafkan saya,” ucapnya setelah bertemu dengan kandidat lain calon Golkar, Mahyudin, di kantornya, Selasa (12/4).

Jika format sumbangan itu diterapkan, Syahrul akan mundur dari pertarungan. Bukan karena tidak mau mengeluarkan uang, tapi karena tidak suka dengan cara-cara itu.

BACA JUGA :  Kader Muda Diprediksi Pimpin Golkar, Mbak Titiek Masuk Nominasi

“Kalau ada (kewajiban setor), izinkan saya atas nama harga diri tidak ikut. Saya akan mundur. Biar berapapun (kewajiban setor) saya akan mundur,” tegasnya. [rus]

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top