Selingkuhi Pacar, ini Akibatnya – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Selingkuhi Pacar, ini Akibatnya

kendaripos.fajar.co.id. KENDARI– Tak cukup setia pada satu pasangan, Ma (21) mengkhianati kekasihnya, Mu (30). Ma adalah Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kendari itu  kedapatan membagi cintanya dengan lelaki lain berinisial Ir (27)  pada sebuah kamar kos di Lorong Kakatua, Kelurahan Kambu, Minggu (10/4) lalu.

TERSANGKA PENGANIAYAAN PACARNYA HABIS DIKEROYOK MASSA

Diliputi emosi, Mu, lelaki  yang merasa dikhianati lalu tak berpikir rasional lagi. Ia menyayat Ma dengan sebilah sangkur hingga melukai bibir kanan wanita itu. Ir selingkuhannya juga turut mendapat tikaman di bahu dan lengan kanan.

Untuk menghentikan aksi brutal Mu, Ir berpura-pura tewas dan langsung membuat pelaku kaget. Penghuni kos lainnya lalu menghubungi anggota Polsek Poasia untuk melakukan penangkapan. “Saya menyesal. Saya sakit hati. Masa tega dia selingkuhi saya,” tuturnya dengan kepala tertunduk saat dibawa ke Polsek Poasia. Ma dan Ir lalu mendapat perawatan medis di RSUD Kota Kendari. Kapolsek Poasia, Kompol Dulyamin yang dikonfirmasi kemarin menjelaskan, kasus itu bermotif sakit hati.

Pelaku tak terima dengan tindakan korban yang mengkhianati cintanya. “Kami masih menunggu korban dinyatakan sehat oleh pihak rumah sakit untuk menggali fakta baru dan melakukan pemeriksaan,” tegasnya. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Mu kini mendekam di sel tahanan Mapolsek. Polisi menjeratnya dengan pasal 351 dengan ancaman 5 tahun penjara. (c/p6/egy)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top