Pariwara
Nasional

Waduh, Deadline Tebusan Berakhir Hari Ini, Lantas?

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA – Deadline tebusan bagi para WNI yang disandera Kelompok Abu Sayyaf berakhir  8 April 2016. Artinya, tenggat waktu berakhir hari ini.

Keluarga Suriansyah WNI asal Kendari Sultra, yang ditawan Abu Sayyaf

Keluarga Suriansyah WNI asal Kendari Sultra, yang ditawan Abu Sayyaf

Masyarakat, khususnya keluarga WNI tersebut, masih terus berharap pemerintah bisa membebaskan mereka dari penyanderaan. Negosiasi masih terus berlanjut, karena opsi operasi militer terlalu berisiko.

Terhitung hari ini sudah dua pekan ke-10 WNI tersebut menjadi sandera kelompok Abu Sayyaf. Menlu Retno Marsudi mengatakan, pemerintah terus menjalin komunikasi dengan otoritas Filipina.

’’Berdasarkan informasi yang saya peroleh, semua pergerakan is well monitored (terpantau dengan baik),’’ ujar Retno di kantor Setneg kemarin (7/4).

Retno memastikan, pemerintah tidak akan menyerah untuk bisa membebaskan seluruh sandera. ’’Kita juga mendapatkan informasi bahwa ke-10 ABK tersebut masih dalam keadaan baik,’’ lanjutnya.

Meski demikian, Retno menolak menyebutkan sumber-sumber informasi mengenai WNI tersebut. (byu/agm)


Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top