Menteri Jonan Lantik Pudji Hartanto sebagai Dirjen HubDar – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Nasional

Menteri Jonan Lantik Pudji Hartanto sebagai Dirjen HubDar

Menteri Perhubungan Ignasius Jonan melantik Pudji Hartanto Iskandar sebagai Dirjen Perhubungan Darat di Kantor Kemenhub, Jakarta/Doc Kemenhub

Menteri Perhubungan Ignasius Jonan melantik Pudji Hartanto Iskandar sebagai Dirjen Perhubungan Darat di Kantor Kemenhub, Jakarta/Doc Kemenhub

kendaripos.fajar.co.id, JAKARTA – Menteri Perhubungan Ignasius Jonan melantik Pudji Hartanto sebagai Direktur Jenderal Perhubungan Darat. Pudji pun menyatakan kesiapannya menjalankan tugas sebagai Dirjen.

“Akan melaksanakan tanggung jawab yang diberikan sebagai Dirjen Perhubungan Darat dengan sebaik-baiknya dan menjalankan kebijakan Menteri Perhubungan. Serta menjadikan Ditjen Hubdar menjadi wow,” jelas Pudji usai dilantik di kantor Kemenhub, Jakarta, Kamis (7/4).

BACA JUGA :  Mengejutkan! PKS Pecat Fahri Hamzah

Sebagai pejabat baru, mantan Kepala Korlantas Polri itu menyadari butuh persiapan awal sebelum mengambil kebijakan. Konsolidasi, analisa dan evaluasi lebih dalam akan dilakukan mengenai sejauh mana kebijakan yang diambil.

“Tentunya sesuai dengan arahan bapak menteri,” ujar Pudji.

Pudji dilantik menggantikan Djoko Sasono yang sebelumnya mengundurkan diri dari Dirjen Perhubungan Darat Januari 2015 lalu. Pudji merupakan salah satu perwira yang karirnya gemilang di kepolisian. Selain menjadi Kapolda Sulselbar, pernah menjadi Korlantas dan Gubernur Akademi Kepolisian, Pudji pernah menjadi ajudan Wakil Presiden RI Hamzah Haz tahun 2001-2004 kemudian Wakapolda Banten, Kapolda Kepulauan Riau, Irwil II Itwasum Polri, dan Staf Ahli Manajemen Kapolri tahun 2011 – 2012.

BACA JUGA :  Bantu Jual Motor Teman, Duitnya Diembat. Ini Akibatnya

Sejumlah terobosan juga pernah dicapainya. Terakhir, saat menjabat Kapolda Sulselbar, Pudji terkait transportasi telah menginisiasi regulasi becak motor (bentor). Bentor dan sejenisnya merupakan alat trasportasi yang sejak lama keberadaannya sudah ada dan tersebar di semua provinsi di indonesia.

Namun, keberadaan modifikasi atau gabungan antara dua kendaraan yakni becak dan motor ini belum memiliki regulasi yang resmi dari pemerintah. [wah]

BACA JUGA :  April Mop PT KAI Promo ''April Holiday"

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top