Ketika Residivis Narkoba Dibekuk, Ternyata Sang Isteri pun Masih Meringkuk di Lapas – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Ketika Residivis Narkoba Dibekuk, Ternyata Sang Isteri pun Masih Meringkuk di Lapas

kendaripos.fajar.co.id, LASUSUA – Kolaka Utara meruapakan tempat ideal bagi peredaran narkoba, terbukti setiap pekan ada saja pengguna maupun bandar yang ditangkap.  Terbaru seorang bandar bernama Edding (40) Warga Kelurahan Lapai, Kecamatan Ngapa ditangkap Rabu malam (6/4).

Kapolres Kolut, AKBP Darmawan Affandy yang dikonfirmasi Kamis (7/4) menjelaskan, polisi menyita 9 paket sabu-sabu seberat 2 gram, uang Rp 1,7 juta serta 82 kemasan plastik tempat Narkoba serta alat isap dan handphone.

BACA JUGA :  Sanksi Bagi PNS Malas, Ini Kata Sekda Prov Sultra

“Sabu-sabu ini disuplai dari Luwu dan diedarkan di Kolut,” ujar Kapolres.

Terungkap, Edding ternyata adalah mantan terpidana dalam kasus yang sama. Residivis itu bebas setelah menjalani hukuman selama 4,5 tahun. Edding mengaku, ia memilih bisnis Narkoba untuk menunjang kebutuhan ekonominya.

“Modalnya Rp 1 juta untuk mendapatkan paket. Barangnya juga laris dan hanya dalam waktu 10 hari sudah habis terjual dan saya kembali minta dikirimkan melalui Pelabuhan Tobaku. Istri saya sekarang masih ditahan di Lapas karena jual Narkoba juga,” ujarnya.

BACA JUGA :  Antisipasi Perusakan Kembali Terjadi, Polisi Perketat Penjagaan di Marobo

Kini Edding masih ditahan di Polres Kolut untuk penyelidikan lebih lanjut. “Tersangka dijerat pasal 114 ayat (1) subsider 112 ayat (1) undang-undang 35 tahun 2009 tentang narkotika, yakni tanpa hak memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakan narkotika jenis sabu,” kata Kasubbid PID Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh, kemarin. (c/rus/egy)

Komentar

komentar

BACA JUGA :  Cabup Nomor Urut 1 Nyoblos di TPS 4 Kelurahan Raha 1

Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top