Jelang Seri Ketiga F1 di Shanghai, Rio Belum Bisa Bicara Peluang – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

Jelang Seri Ketiga F1 di Shanghai, Rio Belum Bisa Bicara Peluang

Rio Haryanto

Rio Haryanto

kendaripos.fajar.co.id, JAKARTA – Pembalap F1 asal Indonesia, Rio Haryanto sudah menyiapkan fisik dan mentalnya berlomba di F1 seri ketiga, grand prix Shanghai, Tiongkok.

Dia berencana untuk memaksimalkan sesi latihan bebas pada H-1 dan H-2 lomba untuk mendapatkan setting ban yang tepat.

“Untuk di Shanghai ban yang disediakan tetap tiga yaitu soft, medium, dan supersoft. Tapi untuk strategi lomba saya belum bisa memutuskan sekarang karena katerisktik setiap sirkuit itu beda,” kata Rio dalam sesi Gathering dengan fans di salah satu mall, kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (7/4) petang.

BACA JUGA :  Yuddy: Terbukti, Bupati Ditangkap Narkoba akan Disanksi

Rencananya, Rio akan mencoba performa masing-masing ban dalam beberapa lap sesi latihan. Sekitar 20-30 lap setiap sesi latihan bebas akan dimanfaatkan oleh pembalap asal Solo, Jateng tersebut.

“Baru saat free practice itu, nanti bisa diketahui bagaimana strategi lombanya, peluang saya dan tim bagaimana,” tutur Rio.

Karena itu, dia meminta untuk tak mempertanyakan strategi terlebih dulu. Apalagi, ban soft, medium, atau super soft baru diketahui tingkat performanya di atas karakter sirkuit Shanghai yang menurutnya pasti berbeda dengan Bahrain.(dkk/jpnn)

BACA JUGA :  BREAKING NEWS! BNN Tangkap Seorang Bupati, Dia Adalah...

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top