Fun Rally Kendari Pos Bertabur Doorprize – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Fun Rally Kendari Pos Bertabur Doorprize

Foto: Kamaruddin D/Kendari Pos || Dirlantas Polda Sultra, Kombes Pol Rudi Antariksawan (kedua dari kanan) dan Dirut Kendari Pos Irwan Zainuddin (kanan) saat melepas peserta Fun Rally Kendari Pos, Sabtu (9/4) di pelataran parkir Hotel Grand Clarion Kendari. Mereka menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Foto: Kamaruddin D/Kendari Pos
Dirlantas Polda Sultra, Kombes Pol Rudi Antariksawan (kedua dari kanan) dan Dirut Kendari Pos Irwan Zainuddin (kanan) saat melepas peserta Fun Rally Kendari Pos, Sabtu (9/4) di pelataran parkir Hotel Grand Clarion Kendari. Mereka menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—-Sukses menggelar Fun Rally Kendari Pos tahun 2016, kegiatan serupa akan digelar di tahun 2016. Kegiatan yang digelar menyambut ulang tahun Kendari Pos ke-21 akan dilaksanakan Sabtu (9/04/2016) pagi. Tahun ini fun rally tak hanya diramaikan kendaraan roda empat, tetapi juga diikuti ratusan kendaraan roda dua.  Sesuai namanya, even ini diusung dengan konsep bersenang-senang sambil berkendara keliling Kota Kendari.

BACA JUGA :  Edar Sabu di Konsel, Ditangkap di Kendari

Manajer Even dan Promosi Kendari Pos, Nursyamsi Abidin mengungkapkan pada event tersebut panitia dalam hal ini Event Organizer Kendari Pos telah menyediaan banyak doorprize bagi peserta, diantaranya kulkas, dispenser, kipas angin, handphone, dan banyak lagi. “Jadi peserta bukan hanya refreshing dari kepadatan sepekan bekerja, tetapi doorprize juga sudah menanti,” kata ibu yang akrab disapa Samsi ini.

BACA JUGA :  Jelang Putusan, Si "Goyang Itik" Terus Berdoa

Bagi masyarakat yang berminat membangun kebersamaan melalui fun rally Kendrai Pos ini, lanjut Samsi, panitia masih membuka pendaftaran. Caranya, datang langsung ke Kantor Grahapena Kendari Pos. Peserta akan mendapatkan T-Shirt, konsumsi dan kupon doorprize.

Pada kegiatan tersebut, Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai wadah yang menaungi puluhan klub dan komunitas mobil dan motor di Sultra, juga turut meramaikan konvoi tersebut. Selain itu, Kendari Pos juga kerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Kendari dan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, untuk melakukan kolaborasi dengan Festival Pantai Nambo.

BACA JUGA :  Siap Menggugat, PKS Siap Hadapi Fahri Hamzah

“Kita start dari Grand Clarion Kendari, menuju Makassar Raya Motor di Kota Lama, selanjutnya ke Jasa Rharja, lalu GT Radial di Lawata, kemudian ke PT. Hasjrat Abadi di Jalan Ahmad Yani, kemudian ke Bosowa Berlian, lalu menuju PT. Megah Putra Kendari, setelah itu menuju finish di Pantai Nambo,” jelasnya. (helson/selengkapnya baca Kendari Pos)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top