Dandim Positif Pakai Narkoba Tapi Barang Bukti Sabu tidak ada, Ternyata… – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Dandim Positif Pakai Narkoba Tapi Barang Bukti Sabu tidak ada, Ternyata…

kendaripos.fajar.co.id. MAKASSAR- Dua perwira menengah Kodam VII/Wirabuana yakni  Kepala Kodam 1408 BS/1408 Makassar, Letkol Jefry Oktavianus Rotty bersama Kepala Pusat Komado Pengendalian Operasi Kodam VII Wirabuana yakni Letkol Infantri Budi Iman Santoso bersama lima orang warga sipil dibekuk sedang melakukan pesta narkoba di ruang Karaoke lantai 12 Hotel D Maleo, Jalan Pelita, Rabu dini hari, 6 April kemarin.

BACA JUGA :  Lion Air Tergelincir di Juanda, Angkasa Pura I

kodimmm-makassar

Kini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan Denpom. Proses penyelidikan berlangsung tertutup dan melibatkan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel. Dalam penyeidikan tersebut, tim mendapatkan beberapa temuan baru. Salah satunya terkait dengan cairan yang disita dalam kamar hotel, lokasi Dandim Makassar Cs digerebek.

Sejauh ini, cairan itu diduga adalah narkoba jenis baru. Terlebih, dalam operasi kemarin, petugas tidak menemukan barang bukti sabu-sabu pada umumnya. “Inilah yang sementara kami selidiki. Tidak ada sabu-sabu ataupun bong. Tetapi, ada cairan yang ditemukan pihak Denpom saat melakukan penggerebekan,” jelas Kepala BNNP Sulsel, Brigjen Agus Budiman.

BACA JUGA :  Sulit Imbangi Trio MSN Barca, Madrid Incar Lukaku

Lebih lanjut, Agus menyatakan kemungkinan cairan tersebut mengandung zat anfetamin. Efeknya hampir sama dengan narkoba jenis sabu-sabu. “Jadi memang ada cairan yang seperti itu. Dan saat ini, itu yang lagi marak digunakan di Jakarta. Caranya dicampurkan pada minuman,” bebernya.

Maka dari itu, pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan lebih jauh terhadap cairan tersebut. Besok (hari ini) cairan itu akan dites di Laboratorium BNN untuk diketahui hasilnya.(ksa)

BACA JUGA :  Resmi!! Dandim "Nyabu" Dicopot

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top