Pariwara
Politik

Siap Menggugat, PKS Siap Hadapi Fahri Hamzah

Fahri Hamzah

Fahri Hamzah

KENDARINEWS.COM, JAKARTA –  Dipecat oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari keanggotaan tidak begitu saja diterima Fahri Hamzah. Dia mengajukan gugatan perbuatan melawan hukum yang dilakukan PKS.

Menanggapi gugatan itu, DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan percaya diri menghadapinya. Ketua DPP PKS bidang hukum dan advokasi Zainuddin Paru menyampaikan kesiapannya menghadapi kubu Wakil Ketua DPR itu di PN Jakarta Selatan.

“Kesimpulannya, sudah siap hadapi gugatan beliau,” kata Zainuddin, Selasa (5/4/2016).

BACA JUGA : (Catat… Sampai Detik Ini Fahri Hamzah Masih Wakil Ketua DPR RI)

Ditanya tentang teknis persiapan, Zainuddin belum bisa menjelaskan karena belum menerima secara resmi gugatan Fahri. Dari penjelasan kuasa hukum Fahri, Mujahid A Latief, disebutkan mereka mengajukan gugatan PMH sesuai pasal 1365 KUH Perdata.

Menjawab hal ini, Zainuddin mengaku sudah penah menghadapi gugatan seperti yang dilayangkan Fahri, atas pemecatan salah seorang kader PKS sekitar tahun 2010/2011. Ketika itu PKS dimenangkan pengadilan.

“Kalau memang betul gugatan itu sudah masuk, tentu ini merupakan gugatan kedua yang kami lawan. Kemudian pengadilan memutuskan hal itu tidak terbukti dan PKS dimenangkan,” tambahnya, optimistis.(fat)


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top