Penari Ular Tewas Digigit King Kobra – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Aneka

Penari Ular Tewas Digigit King Kobra

KENDARINEWS.COM,KARAWANG – Begitu nahas nasib Irmawati (29) alias Irma Bule, penari ular sekaligus penyanyi organ tunggal di grup X-DJ yang biasa manggung ke desa-desa di wilayah Jawa Barat. Bagaimana tidak, aksi panggung yang membuatnya terkenal selama ini justru membawa malapetaka yang mengakhiri hidup Irma.

ularrrrr

Peristiwa bermula saat Irma mentas di Dusun Selang Hajat, Desa Ciwaringin Kecamatan Lemahabang, Karawang, Minggu (3/4) malam. Seperti biasa, dia menari di atas panggung bersama ular jenis king kobra sambil diiringi musik organ tunggal.

BACA JUGA :  Tidak Semua Pertanyaan Penyidik Dijawab Jessica "Sianida"

Saat lagu pertama, ular yang diajak menari oleh korban tidak menyerang. Selesai lagu pertama, korban turun dan ular dimasukan ke dalam karung. Kemudian, bergiliran para penyanyi dangdut naik ke panggung menyanyikan sejumlah lagu. Pada saat giliran Irma kembali menari bersama ular, di pertengahan lagu dia digigit di bagian paha.

Menurut keterangan saksi yang juga kerabat korban, Karya, saat mendapat gigitan ular korban tidak bereaksi. Malah Irma meneruskan aksinya hingga lagu selesai dimainkan.

BACA JUGA :  Siapa Bupati Muna Terpilih? Tunggu ini...

“Saat turun dari panggung, korban malah bercanda dengan teman-temannya seperti tidak merasakan sakit karena digigit ular. Makanya saat itu tidak ada yang panik melihat korban digigit,” katanya.

Tak lama berselang, saat sedang bersenda gurau dengan temannya di belakang panggung, mendadak korban tersungkur dan tak sadarkan diri. Korban yang sudah tak sadar ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Intan Barokah, tak jauh dari lokasi hajatan.

BACA JUGA :  Gol Cantik Messi Antarkan Barcelona ke Perempat Final Liga Champions

Namun, pihak rumah sakit tidak sanggup menangani hingga korban dilarikan ke RSUD Karawang. Sebelum dokter RSUD datang, korban sudah tewas. (aef/din/dil/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top