Kejagung Periksa Kajati DKI – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Kejagung Periksa Kajati DKI

KENDARINEWS.COM, JAKARTA- Kejaksaan Agung (Kejagung) tidak ingin malu dengan ulah petingginya yang diduga terlibat kasus suap PT Brantas Abipraya. Lembaga Adhyaksa itu membentuk tim untuk menelusuri dugaan keterlibatan Kepala Kejati DKI Jakarta Sudung Situmorang dan Asisten Pidana Khusus Kejati DKI Tomo Sitepu dalam kasus suap yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut.

BACA JUGA :  Wow, Ada Turnamen Futsal "Piala BOM" di Kolut

1-kejagung

Jaksa Agung Muda Pengawas (Jamwas) Widyo Pramono menyatakan telah membuat surat perintah klarifikasi untuk memeriksa sejumlah orang yang menangani kasus korupsi PT Brantas Abipraya di Kejati DKI Jakarta. ”Tim tersebut diketuai oleh Pak Jasman (Jasman Panjaitan, sekretaris Jamwas, Red),” kata pria yang pernah menjadi jaksa agung muda tindak pidana khusus (Jampidsus) itu kemarin (5/4).

BACA JUGA :  Penjualan Naik, Laba Bersih Kimia Farma Turun

Tim tersebut diberi waktu sepekan untuk memeriksa sejumlah orang sekaligus melaporkan hasilnya. Pemeriksaan akan dilakukan, antara lain, terhadap Sudung dan Tomo. Dua orang itu juga telah diperiksa KPK karena dianggap berkaitan dengan penyuapan PT Brantas Abipraya.(idr/gun/jpg)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top