Pariwara
HEADLINE NEWS

Jika Terbukti, Ahok Bakal Dipanggil KPK

Wakil Ketua KPK Laode M Syarif

Wakil Ketua KPK Laode M Syarif

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Pengusutan kasus dugaan suap reklamasi pantai DKI Jakarta terus dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi. Semua pihak yang berhubungan dengan rancangan peraturan daerah (ranperda) menyangkut reklamasi ini akan dipanggil, termasuk Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Wakil Ketua KPK Laode M Syarif mengatakan, jika dianggap bisa memperkaya materi dakwaan, Ahok pasti akan dipanggil.   “Kalau nanti dianggap penyidik bisa memperkaya penyidikan kasus ini, pasti akan dipanggil,” kata Laode Selasa (5/4/2016).

Mengenai kapan Ahok akan dipanggil dan diperiksa, Laode tidak bisa memastikannya Yang pasti, siapa pun yang berhubungan dengan kasus raperda ini, baik pemberi maupun penerima pasti akan diperiksa.

Lebih lanjut Laode mengaku penyidik belum menyimpulkan apakah kasus suap yang menyeret anggota DPRD DKI ini  juga melibatkan pejabat di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Di sisi lain tersangka suap raperda reklamasi Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja bungkam usai diperiksa KPK, Selasa (5/4/2016) malam.

Ariesman yang digarap kurang lebih delapan jam, itu keluar dari markas KPK sekitar pukul 20.15 mengenakan rompi tahanan warna oranye. Ia tak mau menjawab pertanyaan wartawan dan meneruskan langkahnya masuk ke mobil tahanan KPK yang sudah menunggunya.(boy)


Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top