72 Kasus Narkoba dengan 103 Tersangka, Hasil…. – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

72 Kasus Narkoba dengan 103 Tersangka, Hasil….

KENDARINEWS.COM, KENDARI– Sejak Januari hingga Maret 2016 ini, aparat Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sultra sudah menangani 72 kasus penyalahgunaan zat adiktif tersebut dengan 103 tersangka. Saat ini status kasus-kasus tersebut masih dalam tahap perampungan berkas dan ada pula yang telah sampai di persidangan.

1-sabu2

Diresnarkoba Polda Sultra, AKBP Sumarto yang ditemui Selasa (5/4) menjelaskan, dari 72 kasus tersebut rata-rata berhasil diungkap dari hasil Quick Wins dan Operasi Bersinar. Walau ada juga yang berhasil ditangkap karena kerja keras anggota di lapangan dalam memerangi Narkoba. “Dari 103 tersangka itu, 102 orang sebagai pengedar sabu-sabu. Sementara 1 orang lagi tersangka pengedar obat-obatan terlarang jenis somadril. Obat-obatan terlarang jenis apapun itu jika membahayakan kehidupan masyarakat maka akan kami berantas,” janjinya.

BACA JUGA :  Tiga Kapolda Diganti, Iriawan Kadiv Propam

Ditanya soal keterlibatan oknum kepolisian dan aparat penegak hukum lainnya dalam peredaran Narkoba, Sumarto mengaku, itu tak bisa hilang jika tidak ada mental baik pada diri orang tersebut. “Kita harus profesional bekerja dalam sistem hukum ini. Tahu tugas dan tanggung jawab kita semua sebagai penegak. Disinilah dilihat integritas kita,” tegasnya. (c/egy)

BACA JUGA :  April Mop PT KAI Promo ''April Holiday"

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top