Resmi! Antonio Conte Jadi Pelatih Chelsea Musim Depan – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Resmi! Antonio Conte Jadi Pelatih Chelsea Musim Depan

Antonio Conte

KENDARINEWS.COM, LONDON – Antonio Conte resmi ditunjuk sebagai pelatih Chelsea mulai musim depan. Dia akan menggantikan Guus Hiddink yang ditunjuk akhir 2015 lalu sebagai manajer interim.

Kabar tersebut seakan menjawab rumor yang berhembus belakangan ini. Conte memang dterus dikaitkan dengan The Blues yang tengah mencari pelatih top untuk mengangkat performa mereka yang jeblok musim ini. Bahkan juara Premier League 2014/2015 itu mendepak Jose Mourinho dan digantikan pelatih sementara Guus Hiddink.

BACA JUGA :  Smartphone Tercanggih Laris Manis

Selain Conte, ada dua nama lain yang dikaitkan dengan Chelsea yakni pelatih Juventus Massimiliano Allegri dan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Conte yang kini menangani Timnas Italia juga sempat menyatakan tak akan melatih Gli Azzuri lagi setelah Euro 2016. Pernyataan itu membuat Conte kian diprediksi bakal mengisi kursi pelatih Chelsea.

Kini, kabar tersebut menjadi nyata. “Chelsea FC dengan bangga mengumumkan penunjukan Antonio Conte sebagai pelatih tim utama,” demikian pernyataan resmi Chelsea di situs resmi klub, Senin (4/4/2016).

BACA JUGA :  Universitas Haluoleo Kelola Kebun Raya Berkonsep Edu Eco Tourism

Sementara itui, Conte mengaku bangga bisa membesut tim sekelas Chelsea. Dia pun tak sabar bersaing di Liga Premier Inggris yang dikenal sebagai liga yang ketat dan disebut-sebut sebagai yang terbaik di dunia.

“Saya sangat gembira tentang prospek bekerja di Chelsea Football Club. Saya bangga menjadi pelatih Tim Nasional negara saya dan menjadi manajer Chelsea adalah sesuatu yang menarik,” kata Conte dikutip dari Soccerway, Senin (4/4/2016).

BACA JUGA :  Direktur PT Daka Grup Ditahan

“Saya melihat ke depan untuk bertemu semua orang di klub dan tantangan bersaing di Premier League,” imbunnya.

“Saya senang kami telah membuat pengumuman sekarang, jadi semuanya jelas dan kami bisa mengakhiri spekulasi. Saya akan terus fokus pada pekerjaan saya dengan Timnas Italia dan akan mennyampingkan pembicaraan mengenai Chelsea hingga Euro 2016 selesai,” tuntasnya. (jpg)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top