Operasi Bersinar Digelar, Sisir Kamar Kost dan Penghuninya, Ini Hasilnya… – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Operasi Bersinar Digelar, Sisir Kamar Kost dan Penghuninya, Ini Hasilnya…

KENDARINEWS.COM, KENDARI– Sejumlah penghuni kamar kos yang ada di metro ini terjaring Operasi Bersinar (Berantas Sindikat Narkoba) yang digelar aparat Polda Sultra dan Badan Narkotika Nasional Provinsi pekan kemarin.

EGY-Ketgam Anggota Res Nakoba Polda Sultra melakukan pemeriksaan kamar disalah satu hotel2

Tercatat 5 pria dan 2 wanita digelandang ke kantor BNNP Sultra untuk didata dan dilakukan penilaian, apakah akan direhabilitasi atau proses hukum. Dari hasil pemeriksaan sampel, urine (air seni) mereka dinyatakan positif menggunakan obat mengandung amphetamin.

BACA JUGA :  Siap Menggugat, PKS Siap Hadapi Fahri Hamzah

Dua tim Polda dan BNNP Sultra menyasar beberapa kamar kontrakan di kawasan Madonga, Kadia dan Wuawua.
Satu persatu kamar dan barang penghuni kos digeledah untuk mencari Narkoba. Sayangnya, petugas tak menemukan barang bukti.

Direktur Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sultra, AKBP Sumarto mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari operasi dengan sandi “Bersinar”.

BACA JUGA :  Kapolri Pastikan Heli TNI Jatuh Bukan Akibat Tembakan Teroris

“Sasaran dari operasi ini adalah Narkoba. Makanya, bersama BNNP kita bawa peralatan untuk tes urine,” jelas perwira polisi dengan dua melati di pundak ini. Sementara itu, Kepala BNNP Sultra, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Fauzan mengatakan, para penghuni kamar kost yang dinyatakan positif itu selanjutnya akan diasesmen dan direhabilitasi. “Apakah mereka itu sudah masuk pecandu berat atau tidak,” jelasnya perwira polisi tersebut. (c/egy)

BACA JUGA :  Gepeng dan Anjal Menjamur di Kota Kendari

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top