Batik Air-Trans Nusa Tabrakan, di mana Menteri Jonan? – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Batik Air-Trans Nusa Tabrakan, di mana Menteri Jonan?

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Insiden tabrakan yang terjadi antara pesawat Batik Air-Trans Nusa di Bandara Halim Perdanakusuma, Senin (4/4) malam, sudah diketahui oleh Menteri Perhubungan Ignasius Jonan.

menteri jonan

Staf Khusus Menteri Perhubungan Hadi M Djuraid menjelaskan, saat insiden berlangsung mantan dirut PT KAI itu sedang melakukan kunjungan kerja ke Papua Barat, sekaligus mendampingi Presiden Joko Widodo meresmikan pelabuhan di sana.

BACA JUGA :  Polri Mutasi Tiga Kapolda

“Saat kejadian, Menhub Ignasius Jonan baru tiba di Pelabuhan Wasior, Papua Barat, terkait dengan peresmian pelabuhan tersebut pada Selasa (5/4). Menhub telah mendapat laporan dari Dirjen Perhubungan Udara,” ujar Hadi dalam pesan singkatnya.

Setelah mendapat informasi itu, Jonan lantas meminta anak buahnya untuk segera mencari tahu penyebab terjadinya insiden itu. Agar ke depan hal serupa tidak terulang.

BACA JUGA :  Simak! 7 Gempa Terdahsyat yang Pernah Guncang Indonesia

“Pak Jonan menginstruksikan KNKT agar segera melakukan investigasi atas kejadian tersebut. Investigasi dilakukan terhadap petugas ATC Perum LPPNPI (AirNav), perusahaan ground handling, dan PT AP II,” tandas Hadi. (chi/jpnn)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top