Tumbangkan Lazio, Serigala Roma Mengejar – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

Tumbangkan Lazio, Serigala Roma Mengejar

Stephen Elsharaawy mencetak gol ke gawang Lazio

Stephen El Shaarawy mencetak gol ke gawang Lazio

KENDARINEWS.COM, ROMA – Laga Derby Della Capitale, atau Derby Roma, dimenangkan tim “tamu” AS Roma. Dalam pertandingan di Olimpico, Sabtu (3/4/2016) yang baru saja berakhir, Serigala Roma menang telak 4-1 atas Lazio. Kemenangan ini melengkapi kemenangan 2-0 di pertandingan pertama.

Empat gol kemenangan Roma masing-masing dibuat oleh Stephen El Shaarawy menit ke-15, Edin Dzeko (64), Allesandro Florenzi (83), dan Diego Perotti (87). Satu-satunya gol Lazio dicetak Marco Parollo menit ke-75.

BACA JUGA :  Wow, Ada 4 Anggota Dewan 'Terhormat' Malas Berkantor

Hasil ini tak mengubah posisi Roma di papan klasemen, di mana tetap menempati posisi tiga. Namun dengan nilai 63 dari 31 pekan, kini mereka menipiskan jarak dengan Napoli di posisi dua menjadi hanya empat angka. Napoli sendiri sebelumnya kalah 1-3 dari Udinese. Sementara Lazio sendiri menempati posisi delapan dengan 42 poin.

BACA JUGA :  Wah, 27 Warga Kalbar Diduga Gabung ISIS

“Sistem bekerja, semua pemain memahami bahwa hanya kemenangan yang bisa membawa kami tetap ke Liga Champions musim depan,” kata allenatore Luciano Spaletti, seperti dilansir Mirror.

Posisi ketiga adalah posisi terakhir Liga Champions untuk Serie A. Seiring buruknya wakil-wakil Italia di Liga Champions, jatah Italia juga dipangkas menjadi tiga. Dua teratas ke babak utama, dan peringkat ketiga  harus melewati kualifikasi.

BACA JUGA :  ''Si Bengal'' Resmi ke AC Milan

Kini, dengan hanya berjarak 4 poin dari Napoli, pertarungan untuk posisi kedua menjadi menarik karena untuk menyusul Juventus, posisi Napoli sangat sulit karena marjin 6 poin dianggap sangat lebar mengingat konsistensi Juventus. (mirror/berbagai sumber)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top