Pariwara
HEADLINE NEWS

Kota Raha Mekar Tahun Ini

dialog publik dob (3)

KENDARINEWS, Kendari — Pj Bupati Muna, Muh Zayat Kaimoeddin mengatakan, pemekaran Kota Raha bakal dibahas tahun ini. Kalau tidak ada hambatan, dalam jangka waktu tidak terlalu lama bakal jadi Daerah Otonomi Baru (DOB).” Kota Raha sudah lama dibahas. Jadi, kemungkinan akan duluan mekar dibanding Muna Timur,” kata Zayat di Kendari.

Sebagai mantan Kepala Biro Pemerintahan Pemprov Sultra, pria yang biasa disapa Derik ini tahu banyak tentang pemekaran daerah. Dirinya yakin, setelah Kota Raha, Muna Timur juga bakal mekar. “Kita doakan semoga semua berjalan lancar. Pemekaran ini kan tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Pembahasan pemekaran Kota Raha kemungkinan dibahas Agustus atau September mendatang. Kalau disetujui, maka tahun ini bisa mekar. Komisi II DPR RI dan Mendagri sudah memasukannya sebagai calon DOB yang prioritas dibahas. “Kita tunggu saja, semoga tidak ada hambatan berarti,” imbuhnya. (Inong)


Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top