Pariwara
Nasional

Jokowi Banjir Petisi Terkait TOLAK Charlie Heboh

Majalah Charlie yang beredar. Foto: Facebook

Majalah Charlie yang beredar. Foto: Facebook

KENDARINEWS.COM  Beredarnya Charlie Heboh, pelesetan majalah satir Prancis Charlie Hebdo, sudah bikin heboh.

Selain cercaan facebookers, di situs khusus petisi change.org, juga sudah muncul permohonan resmi kepada pemerintah untuk menghapus akun facebook yang merupakan fanpage resmi Charlie Heboh.

BACA JUGA : (Heboh) Majalah Lecehkan Islam Beredar)

Petisi berjudul Penolakan Terhadap Akun Charlie Heboh dan Tangkap Pelaku Pembuatnya! digagas oleh Rizqi Awal, pengurus yayasan Majelis Dakwah Islam. Petisi itu ditujukan kepada presiden (Joko Widodo), Polri, Kapolri dan kabareskrim.

….kita meminta kepada POLRI untuk mengusut PELAKU PROVOKASI dan PENGHINAAN ini ditangkap baik dalam keadaan HIDUP atau MATI!

Gunakan telunjuk kita! untuk melaporkan ini!

Gunakan kekuatan kita untuk ungkap siapa pelakunya….

Demikian sepenggal isi petisi dari Rizki.

Sejauh ini, terdapat 1.400 orang yang sudah memberikan dukungan.

Pengelola Charlie Heboh sendiri mengaku, sudah menaruh beberapa sample edisi perdana Charlie Heboh di beberapa toko buku terkemuka di Jakarta.

“Silahkan memburu edisi perdana kami dan membaca isi di dalamnya sebelum meluapkan amarah,” tulis Charlie Heboh di Facebook, pada 1 April 2016. (adk/jpnn/mpo)


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/kendaripos/public_html/wp-includes/functions.php on line 3729