Artis Cantik ini Ditemukan Tewas, Dikira April Mop – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Artis Cantik ini Ditemukan Tewas, Dikira April Mop

KENDARINEWS.COM,NEW DELHI—Perfilman Bollywood sedang berduka atas meninggalnya, artis serial drama Balika Vadhu Pratyusha Banerjee. Kabar meninggalnya artis cantik itu terkuak Jumat (1/4) lalu. Saat itu orang-orang menyangka berita itu adalah bagian dari April Mop.

artis

Salman Khan yang membawakan acara Bigg Boss bersamanya, diketahui terkejut mendapati kabar ini. Salah seorang sumber mengatakan bahwa ia sempat tidak percaya atas berita tersebut.

BACA JUGA :  Nur Alam Curhat, Jonan Siap Bantu

“Salman begitu perhatian pada Pratyusha. Ia selalu bilang, Pratyusha masih sangat belia untuk tampil dalam acaranya,” ujar salah seorang sumber seperti yang dilansir dari laman Bollywoodlife.

Bahkan, menurut sumber itu setelah acara mereka sudah selesai, Pratyusha masih menghadiri acara ulang tahun Salman.

“Pastinya ini sangat mengejutkan bagi Salman mengetahui bahwa Pratyusha sudah tiada,” imbuh sumber tersebut.

BACA JUGA :  Tukang Pecel Lele Cabuli Bocah Yang Dibawa Umur Iangusan, Beginilah Modusnya?

Pratyusha adalah bintang yang menemani Salman Khan membawakan acara Bigg Boss di musimnya yang ke-7 beberapa waktu silam. Seluruh tim acara ini diketahui sangat terkejut atas kematian aktris tersebut. Ia dilaporkan gantung diri di apartemennya, Jumat (2/4). Ada banyak kontroversi yang beredar mengenai alasan kematiannya. Banyak media di India berspekulasi, kekasihnya, Rahul Raj Singh yang memacarinya lebih dari enam bulan adalah penyebab kematiannya. Selamat Jalan Pratyusha. (mg5/jpnn)

BACA JUGA :  Disiplin PNS Pemprov Sultra Menurun. Ini Solusinya

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top