Pariwara
HEADLINE NEWS

Digelandang karena Menipu, Eh Ternyata Pria ini Kantongi Sabu

KENDARINEWS.COM, KENDARI-Aparat kepolisian resort (Polres) Kendari memergoki Saipul (27) tersangka penipuan dan penggelapan yang  mengantongi sabu sebanyak 2 paket saat hendak dimasukan dalam sel tahanan. Saipul pun digelandang aparat Satnarkoba Polres untuk penyelidikan lebih lanjut sejak Rabu (30/3) lalu.

1-sabu2

Kapolres Kendari, AKBP Ilham Saparona mengungkapkan, kasus itu bermula saat anggota Reskrim Polres Kendari melakukan penangkapan terhadap Saipul dalam kasus penipuan dan penggelapan. Namun saat hendak dimasukan dalam sel tahanan, tersangka kedapatan mengantongi sabu-sabu sebanyak 2 paket dengan berat 0,48 gram. Saat interogasi, tersangka mengaku barang tersebut dibeli dan hendak dijual kembali.

“Jadi saat digeledah kedapatan membawa sabu. Mungkin dia sebelum ditangkap mau menggunakan, tapi untungnya kami dapat,” kata Ilham, Jumat (1/4). Kapolres menjelaskan, untuk kepentingan pengembangan, tersangka dan barang bukti diserahkan ke Satnarkoba Polres. Pihaknya sementara melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan kembali menetapkan Saipul sebagai tersangka. “Kami kenakan dua pasal, penipuan untuk kasus pertama dan narkotika dalam kasus barunya,” tegas Ilham.

Informasi yang dihimpun Kendari Pos, sebelum ditangkap karena memiliki sabu-sabu, Saipul sebenarnya akan dikeluarkan lagi dari sel untuk penangguhan penahanan. Kini, ia pun harus kembali masuk sel. (c/egy)


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top