Akupuntur Wajah Cegah Penuaan Dini – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Kesehatan

Akupuntur Wajah Cegah Penuaan Dini

Teknik akupuntur. Foto: Int

Teknik akupuntur. Foto: Int

KENDARINEWS.COM Akupuntur menjadi pilihan dan banyak digemari oleh masyarakat mengingat harganya yang sangat terjangkau dan efek samping yang minim. Meskipun sebagian merasa takut karena jarumnya, tetapi bila dilakukan dengan tekhnik tertentu oleh Dokter yang memiliki kompetensi maka rasa takut dan sakit dapat dikalahkan.

Selain akupuntur kesehatan juga ada akupuntur kecantikan yaitu akupuntur yang dilakukan di titik akupuntur bagian wajah. Akupuntur wajah memiliki banyak manfaat yaitu dapat melancarkan aliran darah dan menambah aliran energi melalui titik titik akupuntur tertentu. Selain itu  akupuntur wajah juga dapat meningkatkan produksi kolagen sehingga akan terjadi regenerasi kulit yang lebih baik  dan kerutan halus diwajah akan berkurang   ,kulit menjadi lebih cerah dan kenyal.

BACA JUGA :  Pengaruh Deodoran Dari Asma Sampai ke Penyakit Jantung

Akupuntur wajah juga dapat mengatasi masalah kulit seperti jerawat, pori -pori, bopeng bekas jerawat serta flek yang mengganggu. Kombinasi dengan pemakaian krim topikal akan membuat hasil pengobatan lebih optimal. Selain itu akupuntur sejak jaman dahulu sering digunakan sebagai sarana penyembuhan sakit kepala. Titik- titik tertentu pada bagian wajah dapat menstimulasi saraf agar menjadi rileks dan tenang.

BACA JUGA :  Mau Subur? Rajinlah Makan Ini

Jika dilakukan secara rutin, wajah dan kulit akan jauh lebih sehat oleh karena peredaran darah dan energi positif yang masuk lebih lancar. Hasil yang optimal dapat dirasakan setelah 1 seri perawatan yaitu 12 kali treatment. Terapi dapat diulang sesuai tingkat berat ringannya kondisi kesehatan dan masalah yang ada pada wajah pasien (rpg)

BACA JUGA :  Siap-siap AdaLelang Jabatan Eselon II di Pemprov Sultra, Ini Datanya
 

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top