Pariwara
Selebritas

Pak Jokowi, Eneng Minta Maaf…

Zaskia Gotik

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Kasus yang menjerat, hingga ancaman pidana yang bakal diterima akhirnya membuat Zaskia Gotik meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu terkait ulahnya yang menghina lambang negara beberapa waktu lalu.

Perempuan 25 tahun itu pun mengakui jika dia memang keliru dengan ucapannya terkait bebek nungging dan tanggal kemerdekaan yang disebutnya 32 Agustus.

“Saya Zaskia Gotik warga negera Republik Indonesia. Saya mau meminta maaf sebesar-besernya atas kekeliruan saya menjawab lambang negara yang kurang sopan,” bunyi dari permohonan maaf Zaskia yang dibuatnya sendiri.

“Saya tidak ada niat sedikitpun untuk menghina atau melecehkan, saya mohon keadilan untuk saya sebagai warga negara Indonesia yang meminta maaf,” lanjut isi permohonan maaf artis yang lulusan sekolah dasar itu.

Sebagaimana diketahui hari ini, Rabu(30/3/2016), mantan tunangan Vicky Prasetyo itu diperiksa penyidik Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk kasus dugaan pelecehan lambang negara.

Penyanyi yang sempat menyatakan siap untuk dipenjara ini dicecar 17 pertanyaan oleh penyidik. “Sekali lagi saya meminta maaf atas ketidakmampuan saya dan keterbatasan saya. Hormat saya Zaskia Gotik,” tutup isi permohonan Zaskia yang diserahkan ke Jokowi. (elf)


Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top