Pak Jokowi, Eneng Minta Maaf… – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Pak Jokowi, Eneng Minta Maaf…

Zaskia Gotik

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Kasus yang menjerat, hingga ancaman pidana yang bakal diterima akhirnya membuat Zaskia Gotik meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu terkait ulahnya yang menghina lambang negara beberapa waktu lalu.

Perempuan 25 tahun itu pun mengakui jika dia memang keliru dengan ucapannya terkait bebek nungging dan tanggal kemerdekaan yang disebutnya 32 Agustus.

BACA JUGA :  Pengemis yang Membawa Bayi dan Anak di Bawah Umur Akan Ditangkap

“Saya Zaskia Gotik warga negera Republik Indonesia. Saya mau meminta maaf sebesar-besernya atas kekeliruan saya menjawab lambang negara yang kurang sopan,” bunyi dari permohonan maaf Zaskia yang dibuatnya sendiri.

“Saya tidak ada niat sedikitpun untuk menghina atau melecehkan, saya mohon keadilan untuk saya sebagai warga negara Indonesia yang meminta maaf,” lanjut isi permohonan maaf artis yang lulusan sekolah dasar itu.

BACA JUGA :  Menikah, Chaca Ingat Sang Ayah... jadinya Sedih

Sebagaimana diketahui hari ini, Rabu(30/3/2016), mantan tunangan Vicky Prasetyo itu diperiksa penyidik Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk kasus dugaan pelecehan lambang negara.

Penyanyi yang sempat menyatakan siap untuk dipenjara ini dicecar 17 pertanyaan oleh penyidik. “Sekali lagi saya meminta maaf atas ketidakmampuan saya dan keterbatasan saya. Hormat saya Zaskia Gotik,” tutup isi permohonan Zaskia yang diserahkan ke Jokowi. (elf)

BACA JUGA :  Waduh... Dandim ini Ketangkap Pesta Narkoba

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top