Nih, Firasat Isteri Suriansyah yang Disandera Milisi Pimpinan Abu Sayaff – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Nih, Firasat Isteri Suriansyah yang Disandera Milisi Pimpinan Abu Sayaff

KENDRAINEWS.COM, KENDARI– Idawati isteri Suriansyah,  satu dari sepuluh ABK korban penyanderaan  Kapal tugboat Brahma 12 oleh milisi pimpinan Abu Sayaf,   tak bisa menyembunyikan kecemasannya,  saat awak media ini mengunjungi kediamannya yang terletak di Jalan Ade Irma Nasution Kelurahan Watubangga Kecamatan Baruga Kota kendari siang tadi (31/3).

IMG_0185

Ia mengatakan sehari sebelum kejadian penyenderaan itu, ia mendapat firasat dari anaknya yang selalu menangis tanpa sebab. Anak ke 2 umur 7 tahun itu menangis tiba tiba pada tengah malam. ” Hingga kini anak itu sering terjaga dan menangis, ” katanya.

BACA JUGA :  Menteri Jonan Lantik Pudji Hartanto sebagai Dirjen HubDar

Hingga kini, ia hanya sekali dikonfirmasi oleh pihak perusahaan yang mempekerjakan suaminya. ” kami disuruh bersabar, dan berdoa agar semua upaya pembebasan  yang dilakukan dapat berjalan lancar tanpa ada korban,” tambahnya.(had)

 

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top