Keren, Lihat Nih Sepasang Komodo Mencabik Mangsanya – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Intermezzo

Keren, Lihat Nih Sepasang Komodo Mencabik Mangsanya

2903-komodo-kambing

KENDARINEWS.COMMomen luar biasa ketika sepasang Komodo mencabik mangsanya, seekor kambing di alam aslinya, Pulau Komodo, Indonesia, berhasil diabadikan fotografer Rusia Julia Sundukova. Foto langka itu pun menghiasi etalase media massa dunia, salah satunya yang dimuat di Daily Mail, kemarin.

Foto itu merupakan hasil terbaik dari kesabaran yang luar biasa dari Julia Sundukova untuk menemukan momen yang tidak banyak orang dapat menyaksikannya secara langsung di alam liar. Julia sengaja datang ke Pulau Komodo dan beruntung dapat mengabadikan momen tersebut.

Karyanya yang termuat di media dunia ini sekalgus menjadi ajang promosi ke mancanegara, bahwa hewan langka yang oleh sebagian kalangan disebut sebagai bagian yang tersisa dari nenek moyang dinosaurus dari zaman prasejarah itu, masih menyimpan pesona untuk dilihat secara langsung ke alam aslinya di Pulau Komodo, Indonesia.

Adegan yang terekam dari momen yang terwakili oleh tiga cuplikan bidikan Julia Sundukova ini menunjukkan betapa biawak raksasa itu berebut untuk mencabik mangsanya yang tak berdaya itu, saling injak untuk menjadi yang pertama mendapatkan mangsa, lalu berebutan menarik kepala dan bagian ekor kambing itu. (dailymail)


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top