Sadis! Video ISIS Penggal Kepala Bikin Heboh – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Sadis! Video ISIS Penggal Kepala Bikin Heboh

KENDARINEWS.COM, PROPAGANDA kelompok militan ISIS muncul lagi. Senin (28/3) kemarin, sebuah video berdurasi sekitar enam menit dirilis, dan mengguncang dunia internasional.

132755_365163_behead

Dalam adegan video yang disebut berlangsung di Nineveh, Irak itu, seorang eksekutor ISIS memenggal kepala tentara Peshemerga Kurdi.

Dirangkum dari The Sun dan Ara News, sebelum memenggal kepala tahanannya, si algojo ISIS ini berceloteh, atau mungkin berorasi menyurakan keyakinannya.

BACA JUGA :  Keren, Lihat Nih Sepasang Komodo Mencabik Mangsanya

“Jangan berpikir bahwa Anda jauh dari pedang kami. Lihat apa yang telah kami lakukan di Eropa, di Belgia, di Brussels,” kata algojo ISIS itu, fasih berbahasa Kurdi.

Dalam video itu direkam pemenggalan satu kepala tahanan, dan si algojo mengancam pemerintah Irak untuk tidak menyerang mereka lagi. Sadis. Kepala yang sudah dipenggal, dia letakkan di atas punggung si korban.

BACA JUGA :  Hasil Survei: Syahrul Yasin Limpo Caketum Golkar ke…

“Jika Anda mengebom kami, maka giliran (tahanan) yang kedua. Mana yang Anda yang pilih, yang ini, atau yang satu ini,” ujarnya. (adk/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top