Sadis! Video ISIS Penggal Kepala Bikin Heboh – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Sadis! Video ISIS Penggal Kepala Bikin Heboh

KENDARINEWS.COM, PROPAGANDA kelompok militan ISIS muncul lagi. Senin (28/3) kemarin, sebuah video berdurasi sekitar enam menit dirilis, dan mengguncang dunia internasional.

132755_365163_behead

Dalam adegan video yang disebut berlangsung di Nineveh, Irak itu, seorang eksekutor ISIS memenggal kepala tentara Peshemerga Kurdi.

Dirangkum dari The Sun dan Ara News, sebelum memenggal kepala tahanannya, si algojo ISIS ini berceloteh, atau mungkin berorasi menyurakan keyakinannya.

“Jangan berpikir bahwa Anda jauh dari pedang kami. Lihat apa yang telah kami lakukan di Eropa, di Belgia, di Brussels,” kata algojo ISIS itu, fasih berbahasa Kurdi.

Dalam video itu direkam pemenggalan satu kepala tahanan, dan si algojo mengancam pemerintah Irak untuk tidak menyerang mereka lagi. Sadis. Kepala yang sudah dipenggal, dia letakkan di atas punggung si korban.

“Jika Anda mengebom kami, maka giliran (tahanan) yang kedua. Mana yang Anda yang pilih, yang ini, atau yang satu ini,” ujarnya. (adk/jpnn)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top