Korban Tewas Bom UHO, Dipulangkan ke Kampung Halaman – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Korban Tewas Bom UHO, Dipulangkan ke Kampung Halaman

KENDARINEWS.COM, KENDARI– Empat korban tewas pada insiden ledakan bom di Universitas Halu Oleo (UHO) langsung dipulangkan ke kampung halaman masing-masing setelah dikremasi di RS Bhayangkara Kendari, tadi malam (29/3).

Salah seorang korban saat dirawat oleh Tim Dokes UHO. egi (2)

Jufriadi akan dimakamkan di Desa Ranoea Kecamatan Wawotobi Kabupaten Konawe. Kaharuddin dibawa ke Desa Wonggeduku Kabupaten Kolaka. Brigadir Muhammad Haidir dipulangkan ke Kota Baubau dan Aswar dipulangkan ke Kabupaten Muna.

BACA JUGA :  Bantuan tak Kunjung Datang, Pengurus FSBDSI pun Hengkang

Proses pengangkatan jenaza dari ruangan pelatihan ke mobil jenazah. egi (5)

Brigadir Muhammad Haidir lebih dulu meninggalkan RS Bhayangkara. Menyusul Jufriadi, lalu Aswar dan terakhir Kaharuddin. Mereka rencananya akan dimakamkan di kampung halaman masing-masing.

“Mereka langsung diambil oleh keluarga masing-masing,” ungkap AKBP Ilham Saparona, Kapolres Kendari, tadi malam.

Sementara, 9 korban luka, satu orang diantaranya telah dipulangkan ke rumahnya. Sedangkan delapan orang lainnya masih dalam perawatan intensif. Sebanyak 4 orang dirawat di RSUD Kota Kendari, 3 di RS Bahteramas, dan satu korban dirawat di RS Bhayangkara Kendari. Korban yang dinyatakan sehat dan diizinkan pulang ke rumahnya bernama Brigadir Basrul, anggota Binmas Polda Sultra.

BACA JUGA :  Wow, 2 Pleton Brimob Bakal Jemput La Nyalla

“Kami masih menunggu keterangan pihak rumah sakit terkait kondisi kesehatan korban,” ungkap Ilham Saparona.
Pantauan Kendarinews.com, beberapa korban mengalami luka serius di sekujur tubuhnya. Ada juga yang mengalami luka fatal pada bagian jarinya. Sayangnya, belum ada informasi resmi yang diberikan pihak rumah sakit terkait luka-luka yang dialami para korban. (egy/p2/c)

BACA JUGA :  7 Jam Jelang PSU, Muna Kondusif

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top