10 Orang Anggota Polres Dapat Penghargaan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

10 Orang Anggota Polres Dapat Penghargaan

KENDARINEWS.COM, KENDARI– -Sebanyak 10 orang polisi di jajaran Polres Kolaka Utara (Kolut) pagi tadi (30/3), mendapat penghargaan karena dedikasinya terhadap tugas dan tanggungjawab.

aaa

Penghargaan itu diserahkan secara langsung oleh Kapolres Kolut, AKBP Darmawan Affandy Sik melalui upacara seremoni penyerahan di halaman instansi penegak hukum tersebut.

10 orang yang diberi reward tersebut antara Kasat Intel AKP. Aswar Anas S.Sos, Kasat Reskrim IPTU Fitrayadi S.Sos, Kaurbin Opsnal Sat Reskrim Ibda Jumarin Riche SH, PS. Kanit Idik II Sat Reskrim Bribka Muh. Asri, PS. Kanit IV Sat Intelkam Bripka Musriadi, Banit Idik III Sat Reskrim Brigadir Andi Surahman, Banit Idik I Sat Rekrim Brigadir Saripuddin, Banit Idik II Sat Reskrim Brigadir Muhtar, Banit Intelkam Brigadir Hasrul dan Banit Idik II Reskrim Brigadir Muh. Ali Imran.

BACA JUGA :  Wow, 2 Pleton Brimob Bakal Jemput La Nyalla

Darmawan Affandy mengatakan, pemberian penghargaan tersebut didasari atas prestasinya dalam upaya penangkapan narkoba di kabupaten itu. Dimana sebelumnya 10 polisi ini berhasil menangkap dan mengungkap kasus narkoba yang tidak sedikit. “Silahkan yang lain berlomba, penghargaan ini akan kami berikan sebagai sebuah prestasi yang layak dibanggakan,” pungkasnya. (rusli)

Komentar

komentar

BACA JUGA :  Tahun ini, Jalan Baypass Tuntas Teraspal
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top