Oscar DiCaprio Berkunjung ke Aceh – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Oscar DiCaprio Berkunjung ke Aceh

Oscar DiCaprio saat di helikopter yang membawanya

Oscar DiCaprio saat di helikopter yang membawanya

KENDARINEWS.COM—JAKARTA, Aktor kondang Leonardo DiCaprio secara diam-diam berkunjung ke Indonesia. Minggu lalu (27/3), peraih Oscar berkat aktingnya di film The Revenant itu mengunjungi Taman Nasional Gunung Leuser di yang membentang dari Provinsi Nangroe Aceh Darussalam hingga Sumatera Utara.

DiCaprio dalam kunjungannya ke TNGL juga mengajak koleganya. Antara lain Adrien Brody dan Fisher Stevens beserta kru.

DiCaprio datang ke TNGL untuk menyaksikan secara langsung keanekaragaman hayati di Stasiun Penelitian Ketambe, Kabupaten Aceh Tenggara. Bintang Titanic itu juga bertemu dengan tiga orang utan dewasa di lokasi yang tidak jauh dari kamp penelitian.

Kedatangan DiCaprio disambut antusias warga setempat. Helikopter yang membawanya mendarat di lapangan SMA Negeri 1 Ketambe.

DiCaprio menghabiskan waktu selama hampir 2 jam menyaksikan perilaku orang utan Sumatera, satwa liar yang 97 persen genetikanya mirip dengan manusia. Aktor berdarah Italia-Jerman itu pun terpukau ketika melihat keindahan hutan TNGL beserta keanekaragaman hayati di dalamnya.

“Balai Besar TNGL mendukung pihak-pihak yang beritikad baik membantu konservasi Leuser. Kami juga mengapresiasi pegiat lingkungan yang mengkampanyekan kelestarian alam, termasuk Leonardo DiCaprio dan rekan-rekannya ini,” kata Kepala Balai Besar TNGL Andi Basrul seperti dikutip dari laman www.gunungleuser.or.id, Senin (28/3),

“Yang penting siapapun yang masuk kawasan konservasi tetap mengikuti prosedur dengan mengurus perijinan sesuai peraturan yang berlaku,” sambungnya.

Beberapa tahun terakhir, DiCaprio memang  getol menyuarakan persoalan lingkungan. Dia gencar mengkampanyekan perubahan iklim, termasuk aktif mendukung kegiatan konservasi di seluruh dunia.(JPNN)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top