Kapolres Kendari: Soal UN Aman, Tersimpan di Lemari Besi dan Dijaga 24 Jam – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Kapolres Kendari: Soal UN Aman, Tersimpan di Lemari Besi dan Dijaga 24 Jam

KENDARINEWS.COM, KENDARI–  Soal Ujian Nasional (UN) dipastikan tersimpan aman  di Mapolres Kendari sejak Minggu (27/3) sore lalu. Penyimpanan tersebut disaksikan perwakilan Dinas Pendidikan Kota Kendari dan para Kepala Sekolah SMA/SMK/MA se Kota Kendari, kecuali pihak SMAN 4 Kota Kendari karena akan melaksanakan ujian dengan sistem komputer.

Pendistribusin Soal UN di Mapolresta Kendari (4)

Soal UN tersebut diamankan di ruangan Sat Intelkam Polres sebanyak 81 karung yang berisi 97 dus soal UN dan empat dus soal UN susulan.

BACA JUGA :  Dugaan Suap Pilkada Buton, Umar Samiun: Saya Justru Korban Pemerasan

Kapolres Kendari, AKBP Ilham Saparona yang ditemui kemarin membenarkan bila pihaknya telah menerima soal UN dari Kantor Pos Indonesia yang diserahkan pihakDinas Pendidikan Kota Kendari. “Kami simpan dilemari besi dan dijaga 24 jam,” ujarnya.

Ilham memastikan soal UN tersebut akan aman dan tak akan ada satu berkas pun bisa keluar. “Untuk peluang soal UN bocor saya yakin tidak ada. Pihak Dikbud Kota memegang kunci gembok ruang penyimpanan berkas UN dan kami menyimpan kunci pintu ruangan tersebut. Jadi kalau mau buka pintu, harus ada pihak Dikbud dan kepolisian. Jadi tidak akan bisa kebobolan,” jamin Kapolres. (b/p2/egy/had)

BACA JUGA :  Rusman-Malik Ditu Menang Telak di TPS 4 Wamponiki

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top