Siapa Bupati Muna Terpilih, Ini Hasilnya – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Siapa Bupati Muna Terpilih, Ini Hasilnya

KENDARINEWS.COM, RAHA- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muna telah melaksanakan pleno hasil Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada tiga TPS di Muna, Jumat (25/3). Namun, keputusan final terkait pemenang Pilkada Muna setelah melewati proses PSU akan ditetapkan melalui persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK). KPU Muna mengangendakan akan menyerahkan laporan hasil PSU tersebut ke MK, Rabu (30/3).

BACA JUGA :  'Lecehkan' Rio dan Indonesia, TV Fox Sports Diprotes

psumuna

Komisioner KPUD Muna, Sulaiman Loga mengatakan, setelah melakukan pleno, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan KPU Sultra. Seluruh laporan hasil PSU Muna telah tuntas dan siap diserahkan ke MK. “Sebelum kami laporkan ke Jakarta, kami akan melakukan menyinkronkan dengan KPU Sulta. Kami melapor dulu,” ungkap Sulaiman saat dihubungi Kendari Pos, Minggu (27/3).

BACA JUGA :  PERHATIAN! Jangan Bayar Parkir Tanpa Karcis Resmi

KPU, kata dia, masih memiliki waktu yang cukup untuk melakukan pelaporan pelaksanaan PSU ke MK. Sesuai amar putusan PHPKada Muna, KPU diberi waktu 7 hari setelah pelaksaan PSU untuk melakukan pelaporan ke MK. “Kami pleno Jumat. Jadi masih ada 1 minggu waktu untuk melaporkan hal tersebut (pelaksanaan PSU, red). Sabtu dan Minggu tidak dihitung. Insya Allah, Rabu (30/3), kami sudah memasukkan laporan ke MK. Laporan akan kami serahkan langsung ke panitera,” tutur Sulaiman.(gola)

BACA JUGA :  Alhamdulillah, Guru di Pelosok Kolaka Utara Bakal Dapat ini

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top