Sedih, Aurel dan Azriel Tak Hadiri Acara Ultah KD – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Sedih, Aurel dan Azriel Tak Hadiri Acara Ultah KD

Krisdayanti

Krisdayanti

KENDARINEWS.COM Ada yang berbeda pada perayaan ulang tahun diva pop Indonesia, Krisdayanti beberapa hari lalu. Ya, dalam perayaan ultahnya yang ke-41, tak tampak kehadiran dua buah cintanya, yakni Aurel dan Azriel. Keduanya hanya memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan cara yang berbeda.

“Kalau ucapan ulang tahun, Aurel sudah kasih ucapan lewat pesan singkat. Kalau Azriel datang ke rumah,” ujar Krisdayanti seperti dilansir dari Pojoksatu (Grup JawaPos), Minggu (27/3).

BACA JUGA :  Usahanya Digusur Habis, Daeng Aziz Bangkrut

Dalam ucapan itu, wanita yang akrab disapa KD ini menyindir buah hatinya, yang menurutnya kini sudah melupakan dirinya. “Ya kalau saya becanda-becandain saja, terus saja lupain Mimi (panggilan Aurel dan Azriel kepada KD). Paling mereka jawab nggak-lah Mimi,” kata KD di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Namun meski kecewa, pelantun lagu Menghitung Hari itu mengaku tidak mau memaksakan keinginan anak-anaknya untuk hadir di pesta ulang tahunnya, jika memang ada keperluan lain.

BACA JUGA :  Pasca PSU di Muna, Ini kata Kapolda Sultra

“Tapi saya nggak jadikan itu beban atau masalah. Kalau ada syukur, tapi kalau nggak ada ya nggak apa-apa,” ungkap ibu empat anak ini.

Seperti diketahui, tahun lalu Aurel sempat dibuat kecewa oleh Krisdayanti karena batal hadir dalam perayaan ultahnya yang ke-17. Padahal sebelumnya KD menyatakan bisa hadir. Kekecewaan Aurel itu bahkan sempat membuat heboh di medsos karena Aurel curhat di Instagram. (chi/jpnn)

BACA JUGA :  Tony Herbiansyah: Pejabat Wajib Menetap di Koltim

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top