Diberitakan Tidak pakai Bra, Olla Ramlan Bereaksi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Aneka

Diberitakan Tidak pakai Bra, Olla Ramlan Bereaksi

Olla Ramlan

Olla Ramlan

KENDARINEWS.COM,JAKARTA—Presenter Olla Ramlan mendatangi Polda Metro Jaya bersama suaminya Aufar Hutapea dan pengacara Nanda Persada. Tujuannya untuk berkonsultasi mengenai pemberitaan yang menyebutnya terlihat tidak memakai bra saat tampil dalam sebuah acara di televisi.

Pada saat mengisi acara itu, Olla tampak mengenakan busana berwarna putih. “Enggak laporkan. Konsultasi aja,” kata Olla di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (28/3).

Olla membantah pemberitaan itu. Ia pun menyayangkan tidak ada konfirmasi langsung dari pembuat berita tersebut padanya. “Enggak benar. Langsung beritakan hal-hal yang buat saya terzalimi,” ucap Olla.

Hal senada disampaikan Nanda. Ia mengatakan, seharusnya, ada klarifikasi terlebih dahulu terkait pemberitaan itu. “Nanti kami pikirkan untuk laporan,” tegas Nanda. (jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top