Benarkah Pria Pengemis Ini Ayah Marshanda? – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Benarkah Pria Pengemis Ini Ayah Marshanda?

ayah-marshanda-irwan-yusuf

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Sudin Sosial Jakarta Selatan mengamankan pria bernama Irwan Yusuf saat mengemis di Jalan Bangka Mampang, Jakarta Selatan. Yang mengagetkan, pria lusuh itu mengaku sebagai ayah aktris Marshanda.

Kepala Sudin Jaksel Mursyidin pun membenarkan telah mengamankan Irwan Yusuf. Namun, dia tidak bisa memastikan Irwa adalah ayah dari Marshanda.

“Iya mas, tapi itu dari pengakuan yang bersangkutan ya saat diintrogasi mengaku sebagai ayahnya Marshanda,” kata  dia dihubungi JawaPos.com (Kendari Pos Group), Minggu (27/3) malam.

BACA JUGA :  Wow, Ada 4 Anggota Dewan 'Terhormat' Malas Berkantor

Namun dia belum bisa memastikan kebenarannya, karena hanya mendapat keterangan dari yang bersangkutan. Tidak ada dari Marshanda langsung.

Mursyidin menjelaskan dari pengakuan Irwan, dia menggelandang dan mengemis sudah tiga bulan. Dia juga menjelaskan bahwa dia bercerai dengan ibundanya Chaca 15 tahun yang lalu.

Sebelum menggelandang, dia bekerja di bengkel di kawasan Bangka dengan gaji pas-pasan. Kemudian bengkelnya bangkrut tidak mendapat pesangon sehingga terpuruk.

BACA JUGA :  Horeee… Penghasilan Rp 4,5 Juta Bebas Pajak

Saat ini, Irwan telah ditampung ke Panti Sosial yang ada di Cipayung. “Posisinya sudah di Cipayung sekarang mas, tanyakan ke sana saja,” tutup dia.

Sementara dari informasi dihimpun JawaPos.com (Kendari Pos Group), Irwan terjaring razia saat Jumat (25/3) sore, ketika itu ia sedang mengemis di pinggir jalan.

Foto yang didapat JawaPos.com dari Sudinsos Jaksel wajah Irwan yang tertangkap mirip dengan wajah ayahanda Marshanda yang tersebar di internet. Saat itu, Marshanda foto bersama ayahnya. (elf/JPG)

BACA JUGA :  Hehee... Bang Ipul Jadi Instruktur Senam dengan Para Tahanan

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top