Widihh.. Ini Komentar Nasdem: Dhani tak Bijak Bicara dan Bertindak jadi Belum Cocok Memimpin – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Widihh.. Ini Komentar Nasdem: Dhani tak Bijak Bicara dan Bertindak jadi Belum Cocok Memimpin

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem, Irma Suryani Chaniago, menilai Ahmad Dhani tidak paham berpolitik. Karena itu, Dhani disarankan sebaiknya fokus pada kariernya sebagai pemusik dan tidak berpolitik.

Foto-Ahmad-Dhani-4-oleh-SegiEmpat1

Komentar Irma menanggapi pernyataan Dhani baru-baru ini, yang menyebut sejumlah partai politik pendukung Gubernur Ahok memiliki niat tersembunyi.

“Dhani itu urus musik saja. Enggak usah cawe-cawe di politik. Belajar dulu, tidak semua partai politik itu gunakan politik praktis, harus tahu juga politik etis,” ucap Irma, Rabu (23/3).

Irma mengatakan, sebagiknya Dhani tak melakukan itu, karena pernyataan Dhani justru akan kontraproduktif terhadap rencana Dhani maju ke Pilkada DKI Jakarta 2017. Bahkan Irma memperkirakan, partai politik akan membatalkan dukungan mereka kepada Dhani.

BACA JUGA :  Target Harumkan Nama Kota Kendari, 300 Kafilah Siap Tarung di MTQ

“Lucu saja kalau ada yang dukung dia di politik. Kalau di musik dia memang jago. Tapi tidak untuk jadi pemimpin masyarakat, dia belum bijak dalam berbicara dan bertindak,” tuturnya.(ab/ril/ps) 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top