Pasukan 725 Siaga di Batas Timor Leste – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Pasukan 725 Siaga di Batas Timor Leste

KENDARINEWS.COM, ATAMBUA — 350 personil TNI AD dari Yonif 725 Woroagi, Boro-boro yang bertugas di Atambua, Nusa Tenggara Timur, mengamankan wilayah perbatasan Timor Leste-Indonesia, hingga saat ini masih dalam kondisi sehat. Kawasan perbatasan yang menjadi titik utama pengamanan yang mereka lakukan sejak September 2015 lalu, juga aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Pemerintah Stop Pemekaran! Amirul: Draft PP Saja Belum Ada

norman

“Sejak ada demo besar-besaran di Timor Leste, kami fokus mencegah jika ada eksodus yang masuk ke Indonesia. Kami disini terus siaga,” kata Danyon 725 Woroagi, Mayor Inf Nurman Syahreda, yang dihubungi tadi malam. Ia memastikan semua personilnya, selalu siaga mengamankan semua titik yang berpotensi masuknya pihak luar ke teritorial NKRI.

BACA JUGA :  Bedak Picu Kanker, Johnson & Johnson Didenda Rp 966 M

Lulusan Akademi Militer (Akmil) tahun 1993 ini menjelaskan, jarak antara tempat mereka bertugas dengan pusat demonstrasi berjarak 2 kilometer. Menurut informasi yang diterima Nurman Syahreda, aksi unjuk rasa itu tersebut diduga dipicu kesenjangan kesejahteraan antara warga di negara yang dulunya adalah bagian dari Indonesia tersebut.(egy)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top