Hanura Itu Bukan Partai Sontoloyo, Kasihan Ahmad Dhani!! – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Politik

Hanura Itu Bukan Partai Sontoloyo, Kasihan Ahmad Dhani!!

Politikus, Hanura, Dadang Rusdiana

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Berbalas pernyataan terjadi menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017. Kini Partai Hanura menanggapi pernyataan Ahmad Dhani, yang sebelumnya menyebut partai politik pendukung Basuki T Purnama alias Ahok sebagai partai penjilat. mendapat tanggapan dari politikus Hanura, Dadang Rusdiana.

“Kasihan saja sama Ahmad Dani sampai gelap mata menyebut penjilat kepada partai pendukung Ahok. Mendukung calon manapun tentu ada alasan rasionalnya, melihat kualitas dan elektabilitas calon,” tulis politikus Hanura Dadang Rusdiana, melalui WhatsApp kepada wartawan, Rabu (23/3/2016).

BACA JUGA :  Menpar Launching Festival Mentawai 2016

“Kami tidak mau menjadi partai sontoloyo karena mendukung calon yang rendah kualitas dan jeblok pula elektabilitasnya. Jadi Ahmad Dhani tidak usah emosional dengan menuding partai pendukung Ahok penjilat, saya sarankan Ahmad Dhani agar tegak lurus saja berdiri di depan cermin,” sambung pria yang juga Sekretaris Fraksi Hanura DPR.

BACA JUGA : (Busyet!! Ahmad Dhani Sebut Partai Pendukung Ahok ‘Partai Penjilat’)

BACA JUGA :  Taklukkan Denmark, Ganda Campuran Indonesia Juara All England

Ahmad Dhani belakangan digadang-gadang sebagai salah satu kandidat calon Gubernur DKI Jakarta, menyaingi Ahok. Namun, Dadang menilai dari dua kriteria, kualitas dan elektabilitas mantan suami Maia Estianty, itu menurutnya belum layak menjadi bakal calon gubernur.

Karena itu, Ketua DPP Hanura ini menyarankan pentolan Dewa 19 untuk tetap fokus di dunia hiburan daripada masuk ke kancah politik tanpa persiapan matang. Sebab, Dadang memandang sosok Dhani hanya cuma memadai untuk jadi pimpinan para artis.

BACA JUGA :  Driver Go-Jek Bonyok Dihajar Sopir Taksi

“Kalau untuk menjadi pimpinan daerah Ahmad Dhani masih butuh proses panjang, ya kalau menjadi pimpinan di komunitas artis dia memadai,” katanya.(fat)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top