Setelah 7 Hari Dicari, Pemuda ini Ditemukan tak Bernyawa – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Setelah 7 Hari Dicari, Pemuda ini Ditemukan tak Bernyawa

KENDARINEWS.COM, KENDARI-Setelah 7 hari dicari, Saefulah Yusuf (22) penumpang KM Cantika 168 yang sebelumnya dikabarkan melompat dari kapal, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Jasad korban ditemukan Selasa (22/3) oleh tim gabungan Tim Search And Rescue (SAR) Kendari dibantu Polair Polda Sultra serta nelayan. Korban ditemukan dua mil arah selatan dari tempat kejadian musibah.

1-Proses evakuasi Saefullah Yusuf korban yang loncat dari KM Cantika. egi

Kepala Kantor SAR Kendari, Amiruddin melalui Humas, Wahyudi menjelaskan, setelah ditemukan, jasad korban langsung diserahkan ke pihak keluarga di Lapulu Kecamatan Abeli. “Jasadnya sudah kami serahkan kepada pihak keluarga,” ujarnya, kemarin. Soal motif hingga korban melompat dari kapal, Wahyudi menegaskan, hal itu menjadi kewenangan aparat kepolisian untuk penyelidikan. Wahyudi menambahkan, kemarin merupakan hari terakhir proses pencarian. “Untungnya kami temukan di hari terakhir,” katanya.

Sebelumnya, Plt Kapolsek KP3 Kendari, Ipda Rachmat Zamzam menuturkan, korban yang merupakan penumpang asal Baubau itu dibawa ke Kendari untuk dirawat di Rumah Sakit Jiwa karena disebut mengalami gangguan mental. Saat kapal sedang melaju di sekitar perairan Tanjung Tanah Merah Desa Malaringgi, Kecamatan Laonti, Konawe Selatan, korban meloncari dari kapal.

“Dalam proses penyelidikan, kami telah meminta keterangan kapten KM Cantika 168 serta saksi yang melihat korban melompat,” tandasnya. (c/egy)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top