Rusman-Malik Ditu Menang Telak di TPS 4 Wamponiki – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Rusman-Malik Ditu Menang Telak di TPS 4 Wamponiki

Rusman Emba-Malik Ditu yang unggul di TPS 4 Wamponiki.

Rusman Emba-Malik Ditu yang unggul di TPS 4 Wamponiki.

KENDARINEWS.COM,RAHA—Pemungutan suara ulang telah dilangsungkan di tiga tempat pemungutan suara di Muna. Satu dari tiga TPS telah merampungkan perhitungan suara pada pukul 16.00 Wita. Hasilnya, di TPS 4 Wamponiki, pasangan Rusman Emba-Malik Ditu berhasil unggul telak. Pasangan bernomor urut 1 ini berhasil mengumpulkan suara  sebanyak 194 suara atau unggul 30 suara atas pesaingnya pasangan Dr Baharuddin-Lapili yang hanya mengumpulkan 164 suara.

BACA JUGA :  Di Marobo, Polisi Geledah Rumah Warga, Anggota Dewan Dipukul

Yang menarik banyak wajib pilih yang tidak menyalurkan suaranya, dari 632 yang tercatat dalam DPT hanya 363 yang menyalurkan suaranya. Pasca perhitungan suara  langsung mendapat sambutan dari para pendukung dan simpatisan rumah kita. Mereka terlihat kegirangan dan ada yang berterian teriak memanjatkan syukur atas kemenangan Rusman Emba-Malik Ditu. (La Ode Gola Bone)

BACA JUGA :  KPK Warning Ada 3.900 Izin Tambang Yang Bermasalah

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top