Pencoblosan Selesai, Jam 13.30 WITA Perhitungan Suara – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Pencoblosan Selesai, Jam 13.30 WITA Perhitungan Suara

KENDARINEWS.COM,KENDARI—Panitia pemungutan suara ulang (PSU) di tiga TPS di Muna telah menghentikan aktivitas pemungutan suara. Sesuai waktu yang telah ditentukan pukul 13.00 WITA merupakan batas waktu pencoblosan suara. Langkah itu juga dilakukan karena wajib pilih yang datang ke TPS telah menyalurkan suaranya.

Pantauan kendaripos.fajar.co.id di tiga TPS berlangsungnya pemungutan suara ulang yakni, TPS 1 Marobo, Kecamatan Marobo, TPS 4 Raha 1 dan TPS 4 Wanponiki, Kecamatan Katobu dalam suasana jedah sejenak. Pihak panitia istrahat selama 20 menit, untuk selanjutnya melakukan perhitungan suara pada pukul 13.30 Wita.

BACA JUGA :  Semua Korban Heli Poso Dimakamkan Di TMP Kalibata

Di TPS 4 Wamponiki bertempat  di SOR La Ode Pandu, misalnya, lokasi TPT telah ditutup, sehingga tidak dapat diakses oleh masyarakat umum lagi. Di dalam GOR hanya ada petugas keamanan, petugas TPPS, para saksi dimana masing-masing calon mengutus sepuluh orang saksi, dan sejumlah jurnalis. Sementara, warga menunggu di luar SOR. Saat ini, petugas tengah bersiap-siap melakukan perhitungan suara. (gola)

BACA JUGA :  Mendagri : Saya Yakin 30 Persen Susunan Reshufle Kabinet yang Beredar

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top