Pasien RSUD Muna Ikut Memilih – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Pasien RSUD Muna Ikut Memilih

KENDARINEWS.COM, RAHA-Semangat Ny. Mariam untuk menyalurkan hak pilihnya patut diajukan jempol. Meski sakit, ia masih datang memilih pada pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU), pagi tadi (22/3).

-pasien

Wanita yang berusia 40 tahun itu adalah pasien dari RSUD Muna. Kedatangan perempuan paru baya tersebut mendapat perhatian serius dari warga yang datang menyaksikan proses pencoblosan.

Mariam memilih di TPS 4 Kelurahan Wamponiki. Dari RSUD diantar dengan menggunakan mobil ambulance, dengan pengawalan tim medis sebanyak 3 orang dan 1 orang anaknya. Tiba di depan tempat pemungutan suara (TPS), langsung diangkat dan duduk dengan menggunakan kursi roda.

BACA JUGA :  April Mop PT KAI Promo ''April Holiday"

“Saya dapat kartu panggilan kemarin (Senin, red). Formulir C6 ini diantarkan langsung oleh panitia penyelenggara di RSUD,”ungkap, Mariam, saat ditemui di SOR La Ode Pandu, pagi tadi.

Kata dia, semangatnya menyalurkan hak suara, karena pada pelaksanaan pilkada Muna ini, ada figur yang dia suka. “Saya datang memilih karena ada calon bupati dan wakil bupati yang saya suka,”kata, Mariam tanpa menyebutkan figurnya.

BACA JUGA :  Uji Coba Penghapusan 3 in 1, Jakarta Makin Macet

Ia, mengaku kondisi kesehatan saat memilih masih dalam keadaan terganggu. Hanya saja, masih bisa bergerak. “Saya masih kurang sehat. Tetapi masih bisa sedikir bergerak,”ujarnya.

Sementara, salah seorang tim medis yang ikut mengantar warga Wamponiki itu, Zainul menuturkan, pasien menderita penyakit lambung. Masuk rujukan di RSUD Muna, dari  2 malam lalu (Minggu malam, red).

BACA JUGA :  Ayo Selamatkan Bumi! Kendari Pos- Pemkot Kendari Tanam 1000 Pohon

“Pasiena kami ini sudah 2 malam di rawat inap. Ia, mengidam penyakit lambung. Untuk.pasien kami yang datang memilih ada dua orang,”terangnya.(gol)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top