Pagi ini, Penerbangan Perdana Jakarta-Silangit – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Wisata

Pagi ini, Penerbangan Perdana Jakarta-Silangit

Danau Toba

Danau Toba

KENDARINEWS.COM,JAKARTA – Pesawat Garuda Indonesia akan terbang perdana dari Bandara Cengkareng Jakarta langsung ke Bandara Silangit, pagi hari ini (22/3). Plt Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi dijadwalkan akan ikut penerbangan yang merupakan bagian dari upaya menggenjot pertumbuhan pariwisata di Danau Toba itu.

“Gubernur Sumut yang hari ini (kemarin, red) di Jakarta, sudah memberitahukan besok (hari ini, red) akan ikut penerbangan perdana,”  ujar Vice Precident Corporate Communication PT Garuda Indonesia Tbk, Benny Butarbutar kepada JPNN ,Senin (21/3/2016).

BACA JUGA :  Rakor Camat dan Desa se-Sultra Digelar di Sutan Raja Kolaka

Hingga kemarin petang, lanjutnya, belum ada perubahan rencana mengenai bakal ikutnya dua menteri, yakni  Menteri BUMN Rini Soemarno dan Menteri Pariwisata Arief Yahya.

“Kemungkinan Menteri Perhubungan Pak Jonan juga ikut,” terang Benny.

Dia mengatakan, pesawat Garuda yang terbang ke Silangit jenis CRJ 1000. Kapasitas penumpang 96 kursi. Rinciannya, 12 kursi kelas eksekutif dan 84 kursi kelas ekonomi.

BACA JUGA :  2 Fase Menegangkan Bagi Ibu Hamil

Untuk penerbangan perdana ini tempat duduk sudah penuh. “Sekitar 35 hingga 40 merupakan penumpang umum,” terangnya.

Sejumlah pemimpin redaksi media massa nasional juga diajak dalam penerbangan yang berangkat dari Jakarta sekitar pukul 08.50 Wib itu.

“Jam 06.30 seluruh undangan dan penumpang umum harus sudah ada di bandara karena ada acara pelepasan,” pungkas Benny. (jpnn)

BACA JUGA :  Wanita Penderita Asma Lebih Sulit Hamil

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top