Driver Go-Jek Bonyok Dihajar Sopir Taksi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Driver Go-Jek Bonyok Dihajar Sopir Taksi

Aksi sopir taksi berhadap-hadapan dengan pengendara ojek online di Jakarta, Selasa (22/3/2016)

Aksi sopir taksi berhadap-hadapan dengan pengendara ojek online di Jakarta, Selasa (22/3/2016)

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Seorang driver ojek online Go-Jek, yang tidak diketahui namanya digiring ke dalam Gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Hal itu, lantaran sang driver sudah sempoyongan akibat luka yang diterimanya. Tampak, di bagian wajah, ada sejumlah luka memar. Besar dugaan ia dikeroyok oleh sopir taksi yang melakukan unjuk rasa.

BACA JUGA :  Ini Misi Helikopter dan Penumpang yang Jatuh di Poso

Driver Go-Jek tersebut, diketahui ditemukan dengan luka di fly over Senayan menuju ke arah Bendungan Hilir. Polisi pun mengamankannya. Namun, belum diketahui persis penyebab luka memar yang diterima driver Go-Jek tersebut.

Seorang polisi yang menangani driver Go-Jek tersebut enggan memberikan komentar terkait siapa yang melakukan penganiayaan itu. “Lukanya di pipi, lebam-lebam kena pukul,” ujar polisi yang menangani bernama Kompol Winardi di depan gedung DPR, Selasa (22/3/2016).

BACA JUGA :  Kangen Rakyat, SBY Safari Politik Keliling Jawa

Oleh aparat kepolisian, driver Go-Jek itu kini digiring masuk ke dalam gedung DPR untuk diamankan dan mendapatkan perawatan medis. (jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top