Ini Misi Helikopter dan Penumpang yang Jatuh di Poso – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Ini Misi Helikopter dan Penumpang yang Jatuh di Poso

KENDARINEWS.COM,JAKARTA – Helikopter milik TNI AD jenis Bell 412 EP dengan nomor HA 5171 jatuh di atas perkebunan Kelurahan Kasiguncu, Kecamatan Poso Pesisir, Poso, Sulawesi Tengah pada Minggu (20/3) pukul 17.55 WITA.

TNI

Kepala Pusat Penerangan TNI Mayor Jenderal TNI Tatang Sulaiman mengatakan, ada 13 penumpang yang berada dalam heli tersebut. Menurutnya, misi penerbangan untuk mendukung aparat kepolisian di Poso.‎

“Heli TNI AD jenis Bell 412 EP dengan nomor HA 5171 sedang melaksanakan tugas operasi pembantuan kepada Polri,” kata dia di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Minggu (20/3).

Seperti diketahui, TNI dan Polri hanya memiliki satu misi jika dikaitkan dengan Poso. Misi itu adalah operasi Tinombala, sebuah operasi memukul mundur atau memberantas kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) jaringan Santoso.

Dia juga menjelaskan, Kolonel Infranteri Saiful Anwar, yang menjabat sebagai Danrem 132 Tadulako tersebut, juga merupakan Satuan Tugas operasi di wilayah tersebut.

“Kan Danrem di sana termasuk Satgas di sana,” ujar Tatang.

‎Diketahui heli tersebut ditargetkan mendarat di Stadion Poso yang berada Kelurahan Kasiguncu, Kecamatan Poso Pesisir, Poso, Sulawesi Tengah. Adapun lokasi stadion itu, ditaksir hanya berjarak 10 menit dari lokasi jatuhnya heli.(Mg4/jpnn)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top