Banyak Kendala, Tim Takraw Sultra tetap Semangat – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Banyak Kendala, Tim Takraw Sultra tetap Semangat

KENDARINEWS.COM, KENDARI– Tim takraw Sultra belum dapat maksimal berlatih untuk mempersiapkan diri mengikuti  PON, sebab anak asuh Heriansyah ini masih harus menghadapai berbagai kendala di lapangan. Salah satunya masalah transportasi atlet. Pasalnya jarak lapangan tempat latihan cukup jauh dengan tempat tinggal atlet.

takraw

Selain itu  peralatan seperti bola takraw serta tidak adanya bantuan suplemen makanan selama latihan juga menjadi kendala tersendiri.

BACA JUGA :  Ternyata..Pak Dandim Makassar Bukan Fly Nyabu

”Kendati dengan peralatan sederhana dan melelahkan  saya bersyukur sebab atlet atlet saya masih bersemangat latihan, demikian juga dengan saya,” papar Heriansyah pelatih tim takraw Sultra pagi tadi (21/3)

Harapannya, atlet bisa tetap dalam kondisi sehat, hingga memasuki pelatda dan PON.

“Semoga mereka tidak mengalami kendala apapun. Selain itu, saya harap Pengurus Provinsi (Pengprov), bisa turut berpartisipasi dalam bentuk apapun, agar persiapan sepak takraw bisa membuahkan hasil optimal dan bisa menyumbang medali di PON,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Kendari Juara Umum MTQ, Baubau Borong Lasqi

Bicara soal target takraw, ia hanya berjanji bakal menggenjot atletnya untuk berbuat maksimal dan terbaik untuk daerah.(hel)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top