Massa Banjiri Deklarasi Derik Kaimoeddin – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Massa Banjiri Deklarasi Derik Kaimoeddin

Derik Kaimoeddin yang didampingi sejumlah tokoh masyarakat, khususnya asal Kabupaten Muna pada kegiatan deklarasi Derik sebagai Walikota Kendari 2017-2022 di pelataran tribun tugu religi, Minggu (20/3/2016)

Derik Kaimoeddin yang didampingi sejumlah tokoh masyarakat, khususnya asal Kabupaten Muna pada kegiatan deklarasi Derik sebagai Walikota Kendari 2017-2022 di pelataran tribun tugu religi, Minggu (20/3/2016)

KENDARINEWS.COM,KENDARI—Muhammad Zayat Kaimoeddin benar-benar menunjukkan sebagai salah seorang kandidat yang patut diperhitungkan pada pemilihan  Walikota Kendari pada Februari 2017. Deklarasi Pj Bupati Muna, yang akrab dengan sapaan derik di pelataran tribun tugu religi, Minggu (20/3/2016) sore, benar-benar menyedot perhatian ribuan warga.

Massa yang antusias tak terhambat langkahnya cuaca yang tidak bersahabat. Diantara ribuan massa yang memadati tribun terdapat sejumlah tokoh masyarakat. Wagub Saleh Lasata, Mantan Ketua Gapensi Anas Ombi, Mantan Wakil Ketua DPRD Sultra, Kadir Oleh, dan La Ode Saleh, mantan Asisten I Setprov di Era Gubernur La Ode Kaimoeddin serta La Ode Dakari, yang juga ayah dari Derik Kaimoeddin.

Pada kesempatan itu, Salah Lasata meyakinkan bahwa, sosok Derik tidak akan berbeda jauh dari ayahnya yang pernah menjadi orang nomor satu di Sultra (1992-2002). Apalagi, di era Gubernur Kaimoeddin, pembangunan berlangsung dinamis di ibokota provinsi Sultra, Kota Kendari.

Saleh Lasata juga menyatakan keyakinannya, sehingga memutuskan mendukung Derik. Besarnya antusiasme warga pada kegiatan deklarasi itu menambah keyakinan Saleh Lasata bahwa, warga Kota Kendari akan mengantarkan Derik memimpin Kota Kendari. “Derik merupakan birokrat tulen seperti ayahnya. Kita bisa melihat sepak terjang derik, yang dimulai dari tingkat kelurahan. Ini pula yang membuat saya mendukung penuh Derik untuk bisa membangun kota kendari,” ungkap Saleh Lasata, yang mendapat sambutan massa.

Sementara, Derik dalam orasinya menegaskan dirinya merupakan anak Kendari karena lahir, bersekolah, dan mengabdi di Kendari. “Hidup saya ada di Kendari. Semua jabatan sudah saya laksanakan dengan baik. Saya tidak punya apa-apa, saya hanya minta dukung saya, sebab kekuatan saya adalah masyarakat Kota Kendari. Saya sudah siap berhenti sebagai PNS, demi menjalankan amanat membangun kota kendari,” kata Derik dengan suara yang lantang. (sawal lakawa)


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top