Tunjangan Tambahan PNS Konsel Ditiadakan, Ini Alasannya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Tunjangan Tambahan PNS Konsel Ditiadakan, Ini Alasannya

KENDARINEWS.COM, ANDOOLO- Pembayaran tunjangan tambahan pegawai (TTP) Kabupaten Konawe Selatan kini ditiadakan. Pemberhentian   ini mulai berlaku bulan Maret 2016. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Konsel, Dr. Arsalim Arifin SE, M.Si saat ditemuai di ruang kerjanya.

1-arsalim

“Untuk sementara TTP kita hentikan dulu sambil kita kaji untuk apakah ada tambahan. Hal ini dilakukan karena kita belum punya analisa beban kerja. Sehingga mulai bulan Maret ini kita pending dulu sambil kita evaluasi,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Mengejutkan! PKS Pecat Fahri Hamzah

Selanjutnya kata dia, untuk pembayaran selama dua bulan lalu mulai dari Januari hingga Februari itu sudah dibayarkan. “Jadi regulasi yang awal itu sudah dilaksanakan dua bulan, nah sekarang dihentikan dulu,” imbuhnya.
Pembayaran TTP kata Mantan Kepala Bappeda Konsel ini adalah untuk mendongkrak produktivitas sejumlah PNS lingkup Pemda Konsel.

“Jadi kedepannya apakah dilanjutkan dan atau tidak itu tergantung hasil evaluasi kita, dan ini harus diperbupkan. Kemungkinan ada yang akan ditambahkan, bukan saja hanya kehadiran yang dilihat tapi beban kerja masing-masing,” kata Arsalim. (kam/c)

BACA JUGA :  Tahun Ini Toyota Siap Luncurkan Produk MPV Baru. Ini Wajahnya...

Komentar

komentar

1 Comment

1 Comment

  1. Udin

    20 Mar 16 18:28 at 18:28

    Saya setuju. Tunjangan tambahan penghasilan dapat diberikan kepada pegawai yang memiliki etos kerja yang sangat baik. Tidak semua PNS Daerah dapat diberikan tunjangan. Untuk membuktikan kehadiran PNS, sebaiknya diterapkan absensi sidik jari. Masuk sidik jari, pulang jam berapa juga harus sidik jari. PNS harus disiplin, karena PNS adalah pelayan dan abdi Negara yang sekarang disebut Aparatur Sipil Negara (ASN).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top